Seksi Menggoda dengan Shapewear

Shapewear
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Korset amat populer di abad pertengahan sebagai pembentuk lekuk tubuh wanita, namun kurang nyaman saat dipakai. Pakaian dalam high-waisted spanx, juga sempat menjadi favorit wanita agar tampil makin seksi.

Sebuah produsen pakaian memperkenalkan sebuah pakaian dalam yang bisa membuat wanita lebih percaya diri yang dinamai shapewear. Tak sekedar membentuk tubuh menjadi lebih indah, pakaian dalam ini lebih nyaman dan memiliki variasi yang tak monoton.

Produsen pakaian dalam ini, Debenhams, melaporkan bahwa selama lima tahun terakhir, penjualan produk bagi wanita usia 28 hingga 45 tahun utamanya di perkotaan melambung tinggi hingga 200 persen.

Tak seperti korset yang menyulitkan bernapas, shapewear tampil modis dan nyaman saat dipakai beraktivitas. Hal ini karena shapewear telah dirancang sedemikian rupa untuk membantu membuat lekuk tubuh lebih jelas tanpa menghambat kelancaran aliran darah.

"Saat ini semakin banyak wanita berkarir, menuntut mereka untuk lebih menjaga penampilan.Kebutuhan shapewear mengalami perkembangan dari yang sebelumnya hanya dipakai untuk situasi atau keadaan tertentu, kini sudah menjadi kebutuhan sehari-hari," ucap Jilly Lim, Advertising & Promotion Wacoal Indonesia yang ditemui belum lama ini.

Wacoal yang juga merupakan salah satu merk shapewear ternama saat itu meluncurkan produk terbaru mereka yang dinamakan "Reshape" yang dibuat dengan inovasi teknologi produksi fused seam dan material spesial Lycra Beauty.

"Kombinasi sempurna antara desain yang seksi dan modern, fungsi yang membentuk siluet tubuh menjadi lebih indah dengan tetap mengutamakan kenyamanan yang maksimal adalah salah satu mengapa produk kami semakin digemari oleh para wanita urban yang tinggal di kota-kota besar dengan berbagai aktivitas mereka," tambahnya. Menurutnya, teknologi canggih yang dipakai, membuat shapewear sangat smooth dan silk dan tidak meninggalkan bayangan pada pakaian luar.

Model shapewear yang semakin beragam bahkan membuat banyak artis-artis Hollywood seperti Jessica Alba, Eva longoria, Kourtney Kardashian dan Adele ketagihan. Secara terbuka, mereka mengaku menggunakan shapewear. Tak jarang pula artis-artis Hollywood yang mengenakan shapewear sebagai pakaian dan bukannya sebagai pakaian dalam. (eh)

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon
Ilustrasi depresi

Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan

Depresi adalah gangguan kesehatan mental yang ditandai dengan rasa sedih berkepanjangan dan kehilangan minat terhadap hal-hal yang biasanya kita gemari.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024