Gadis 2 Tahun Dikontrak Jadi Putri David Beckham

Harper Seven dan Freya Clutten
Sumber :
  • The Sun.

VIVAlife - Tak ada yang aneh jika anak kecil menjadi seorang model. Namun, jika seoarang gadis mungil dikontrak untuk menjadi Harper Seven, putri bungsu dari pasangan Victoria dan David Beckham, tentunya ini adalah hal baru yang unik.

Freya Clutten yang berusia dua tahun baru saja dikontrak oleh sebuah agensi selebriti untuk menjadi seorang model profesional. Agensi tersebut memang mencari orang-orang yang serupa dengan para seleb dunia.

Sebelum dikontrak, Freya juga sering mengikuti kontes kecantikan khusus anak-anak. Ibunya, Lisa Clutten mengatakan, hampir semua orang menganggap putrinya adalah Harper.

"Orang-orang yang melihat mengatakan mereka melihat foto keluarga Beckham di OK Magazine dan mereka merasa kalau dia sangat mirip dengan Harper kecil," urai Lisa Clutten seperti dilansir Daily Mail.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Mereka memiliki persamaan identik secara kasat mata terlepas dari warna bola mata. Rambut pirang dan keriting di bagian belakang, serta kunciran satu di depan membuat penampilan mereka seperti anak kembar. Freya memiliki mata warna biru, sedangkan Harper bermata cokelat.

Freya Clutten

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013