FOTO: Model Buruk Rupa Hadir di Vogue

Agen untuk wajah buruk rupa
Sumber :
  • Huffington Post

VIVAlife - Saat menyaksikan casting di sebuah agen model, yang terbayang mungkin sekumpulan orang-orang cantik dan tampan yang nyaris sempurna. Gadis bertubuh ramping dengan tungkai panjang dan mengenakan sepatu high heels,  pria berwajah menarik dengan perut sixpack, atau orang-orang berusia 20-an dengan tulang pipi tinggi.

Anda akan menemukan pemandangan yang berbeda dari biasanya di agen model bertempat London. Ugly Models Agency justru mengharap akan menemukan wajah-wajah paling aneh dan paling menakjubkan untuk memperkaya model eklektik mereka.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ugly Models didirikan pada 1969 oleh dua fotografer fashion, dan memiliki lebih dari 1.000 model-model dari dunia nyata. Di antaranya preman, binaragawan, seorang wanita berjenggot, dan seorang pria yang dapat melotot hingga matanya nyaris keluar dari rongga mata.     

Karena keunikannya, agen model wajah jelek ini semakin populer. Setiap casting yang diadakan setiap 18 bulan sekali selama 1,5 jam, ratusan calon model siap mengantre. Untuk casting yang akan berlangsung 27 Februari mendatang, tercatat sudah ada 130 calon model yang mendaftar.

"Kami selalu berburu sesuatu yang baru, terlihat unik, penampilan yang berbeda atau karakter yang hebat," ujar Russ dari Ugly Models kepada Huffington Post. Dia menambahkan, seringkali ada model yang tak memperpanjang kontrak atau model berusia tua yang meninggal. "Sehingga kami perlu menggantinya."

Ada empat kategori model jelek, yaitu wanita, pria, spesial dan pemarah. Model paling tak biasa yang pernah ditemukan di antaranya Miriam, wanita berjenggot dan Elaine Davidson, pemegang rekor dunia pemilik body piercing terbanyak.

Nama jelek, menurut Russ dirancang untuk mengejutkan khalayak. "Ini adalah kata yang kuat. Tentu saja tidak ada model kami yang jelek, kami memiliki model konvensional tapi kami juga memiliki model dengan penampilan unik dan karakter yang indah," ucapnya. Para model jelek ini juga bekerja untuk rumah mode dan majalah mode terkenal, seperti rumah mode Calvin Klein dan Vogue Italia.

Agen untuk wajah buruk rupa

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013