Bra Isi Wine Buat Ukuran Payudara Lebih Besar

Bra
Sumber :
  • www.google.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Memiliki payudara dengan ukuran ideal adalah impian setiap wanita. Untuk mewujudkannya, hampir sebagian wanita menggunakan alternatif bra. Dengan tambahan busa yang tebal atau push bra dipercaya dapat membuat payudara tampil indah.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Melansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
The Sun , kini ada
Wine Rack bra.
Di mana seorang wanita dapat meningkatkan ukuran cup bra dengan cara mengisi bra dengan wine. Semakin banyak wine yang diisikan dalam cup bra, maka bentuk payudara yang terlihat pun akan terlihat besar. Ini artinya, setiap wanita dapat memilih ukuran payudara yang diinginkan.


Bra unik adalah hasil rancangan  Brooks Lambert. Bagi dirinya ini bukanlah yang pertama, sebelumnya ia juga pernah membuat
'Beerbelly'
khusus pria. Hanya saja, jika Wine Rack ditempelkan pada payudara, sedangkan
'Beerbelly'
ditemplkan pada area perut pria.


Menurutnya, tak sedikit pelanggannya membeli langsung dua jenis barang ciptaannya itu. Biasanya, mereka menggabungkan agar terlihat seperti seorang wanita hamil.


Wine Rack
menyediakan cup bra ukuran 32A dan 38C yang dapat menampung cairan sebanyak 750 ml, setara dengan satu botol anggur. Dan dapat ditingkatkan hingga dua ukuran. Jika cairan tersebut sudah habis, Anda cukup meniup katup untuk mengisi cup itu kembali.


bra dengan wine




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya