Wanita yang Berpengaruh Dalam Industri Kecantikan (2)

Karen Tappin
Sumber :


VIVAlife - Kemajuan industri kecantikan dunia tidak lepas dari tangan terampil sosok yang ingin mempercantik wanita. Dibutuhkan kerja keras untuk menjadikan industri kecantikan menjadi industri raksasa seperti sekarang.

Berbagai produk kecantikan pun diciptakan sehingga dapat digunakan seluruh wanita di penjuru dunia. Di bawah ini adalah daftar wanita yang sangat berpengaruh dalam industri kecantikan dunia.

Joan Bove

Wanita ini adalah inovator sistem pewarna rambut rumahan. Joan Bove yang kemudian dikenal sebagai Joan Gelb dan suaminya Lawrence Gelb menciptakan merk Clairol tahun 1930-an. Produk pertamanya tersedia  membantu para wanita mudah mewarnai rambut mereka sendiri.

Essie Weingarten
Essie Weingarten

Karena bosan dengan warna cat kuku yang itu-itu saja yakni merah, pink, dan nude yang tersedia di nail salon 1981, Essie Weingarten menciptakan sederet warna-warna cat kuku baru. Cat kuku dengan ragam warna tersebut digilai para performers di Las Vegas dan masyarakat luas. Sampai 30 tahun kemudian, cat kuku Essie masih kokoh sebagai cat kuku yang dikenal di salon kecantikan Amerika Serikat. Tersedia dalam 300 warna yang berbeda.

Bobbi Brown
Bobbi Brown

Sosok wanita yang satu ini dikenal karena membawa kecantikan kembali pada akarnya. Bobbi Brown meluncurkan lini make-up pada 1991 dengan sepuluh lipstik yang memiliki kisaran warna coklat untuk tampilan yang lebih natural. Lini make-up saat ini masih sangat populer dengan mengedepankan kecantikan alami, sesuatu yang sangat dijunjung tinggi oleh Bobbi Brown sendiri.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Leslie Blodgett

 Leslie Blodgett
Pada 1994, mentransformasi mini brand, Bare Escentuals menjadi merk kecantikan besar. Ia merupakan pelopor make-up yang terbuat dari mineral dan membuat make-up tersebut produk yang wajib tersedia di setiap counter kecantikan dan wajib dimiliki seluruh wanita.

Bertemu Tony Blair, Menko Airlangga Bahas Inklusivitas Keuangan Hingga Stabilitas Geopolitik

Karen Tappin
Wanita yang satu ini gemar melakukan eksperimen sendiri dengan mencampurkan ramuan perawatan rambut dan tubuh alami di rumahnya sebelum akhirnya membuka spa di Brooklyn, New York. Lininya, Karen's Body Beautiful terkenal akan produk-produk perawatan rambut dan tubuh alami yang ia ramu sendiri. (eh)

Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Talkshow "Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan talkshow chip in “Promosi Budaya Indonesia Lewat Konten Digital” pada tanggal 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024