Kapan Wajah Wanita Terlihat Paling Jelek?

Wanita berambut merah
Sumber :
VIVAlife -
Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa
Mengenakan gaun sederhana atau kemeja lalu menghias wajah dengan riasan. Hal ini biasanya dilakukan saat Anda pergi ke kantor atau ke luar rumah. Wanita memang selalu ingin tampil maksimal. Tapi ada saat-saat ketika wajah terlihat sangat jelek.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Puncak stres kerja, akumulasi kelelahan, dan akhir pekan tak cukup istirahat, efeknya adalah 'buruk rupa'. Sebuah perusahaan produk tanning, Milk Medi Spa, membuat penelitian dengan membandingkan kondisi kulit dan foto wanita setiap jam dan setiap harinya.
Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic


Hasilnya, pada pukul 15.30 terutama pada Rabu adalah wajah yang paling jelek. Keriput makin jelas, mata terlihat lebih sayu, dan kulit makin mengendur. Wajah pada pukul 15.30 itu merupakan gambaran kondisi tubuh setelah makan siang ketika kadar gula darah merosot.


"Jelang sore, gravitasi mulai menarik kulit jadi lebih kendur. Kelelahan pun mencapai puncaknya dan ini sangat terlihat di wajah," kata Anthony Savva, co-director dari Milk Medi Spa, dikutip dari
Daily Telegraph.


Sekitar pukul 10.00 wajah mulai berminyak. Belum lagi terkena paparan sinar matahari, polusi, terkena penyejuk ruangan dan sinar dari layar komputer. Tak heran kalau kemudian wajah jadi terlihat kusam pada sore hari.


Kalau ada saat terjelek, tentu ada saat wajah terlihat paling cantik. Wanita ternyata terlihat paling cantik pada pagi hari dan ketika cukup tidur. Itu karena saat tidur sel-sel kulit melakukan regenerasi dan membuang racun. Sehingga saat bangun keesokan paginya kulit jadi terlihat lembap dan cerah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya