Menguak Kunci Awet Muda Wanita Asia

Song Hye Kyo
Sumber :
  • matome.naver.jp

VIVAlife - Tiap wanita dari berbagai belahan benua memiliki cara tersendiri untuk menjaga kecantikan. Seperti wanita Asia, yang memiliki kecantikan khas. Kulit mulus dan bersih, serta terjaga kesehatannya, meskipun usia bertambah.

Lalu, apa andalan wanita Asia untuk menjaga keindahan kulit dan membuatnya awet muda? Ketahui enam kuncinya, demi menjaga kulit tetap cantik.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus


Teh hijau
Teh hijau sejak lama jadi bagian dari budaya di Asia. Efeknya bagi kecantikan luar biasa. Itu karena antioksidan yang terdapat dalam teh hijau dapat membantu melawan zat-zat berbahaya yang bisa mempercepat proses penuaan kulit. Teh hijau dapat membantu kulit terlihat segar, jika diminum secara teratur tanpa gula.

Kedelai

Kedelai merupakan salah satu makanan pokok bagi orang Asia. Seperti dikutip dari FemGuide, kedelai mengandung protein nabati yang tinggi dan sangat penting bagi kekenyalan kulit. Anda bisa mengonsumsi tempe, tahu, atau susu kedelai.

Jalan kaki
Negara Asia umumnya memiliki kota-kota yang sangat ramai. Karena itu, beberapa warganya lebih suka berjalan atau naik sepeda saat ingin bepergian ke suatu tempat. Kebiasaan berjalan kaki ini sangat penting untuk menjaga tubuh tetap sehat. Selain itu, berjalan kaki bermanfaat untuk merampingkan pinggang dan membuat wajah terlihat lebih muda.

Matahari
Sebagian besar suhu udara di Asia sangat panas. Karena itu, warganya berusaha melindungi kulit dari paparan sinar Matahari dengan berbagai cara. Mulai dari menggunakan lotion yang mengandung sun protection formula (SPF), memakai topi atau payung.

Menghindari makanan manis
Makanan penutup bagi warga Asia bukan kue-kue atau permen yang mengandung gula tinggi. Lebih banyak menyediakan buah, tahu atau kacang-kacangan sebagai makanan penutup.

Mengurangi susu
Sebagian besar warga Asia tidak mengonsumsi susu terlalu banyak. Karena, protein yang terkandung di dalam susu tidak hanya dapat meningkatkan proses penuaan, tetapi juga bisa menambah berat badan. (art)

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Kasus korupsi tata niaga timah yang menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis jadi sorotan, Wapres Ma'ruf Amin buka suara soal jemaah umrah WNI yang ditangkap di Saudi

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024