10 Fashion Item Pria yang Sering Dipakai Wanita

Boyish look
Sumber :
  • Zara

VIVAlife - Kemeja longgar, jaket hoodie, dan kacamata hitam milik pria bisa dipakai kaum hawa. Itulah enaknya jadi wanita karena kita bisa bereksperimen dalam hal gaya, termasuk melakukan padu padan dengan fashion item milik pria.

Gaya busana maskulin pun sering jadi pilihan para wanita karena dianggap lebih praktis tapi elegan. Tak heran kalau banyak wanita yang saat berbelanja busana ikut melihat koleksi item untuk pria dan jika cocok, langsung membelinya.

Sebuah survei yang dilakukan MyVoucherCodes.co.uk mengungkap kalau sebanyak 64 persen wanita, pernah membeli busana dan aksesori pria untuk dirinya sendiri. Dan, seperti dikutip dari Female First, ada 10 item yang paling sering dibeli dan dipakai, ini daftarnya:

1. Jumper
2. Blazer
3. Kacamata hitam
4. Kaus
5. Kemeja
6. Hoodie
7. Topi
8. Sports strip
9. Kaus kaki
10. Jins
 
Bagi yang sudah berpasangan, dari hasil survei mengungkap, kalau wanita lebih memilih untuk meminjam fashion item pasangannya. Apalagi kemeja-kemeja pria yang longgar, berukuran besar dan berbahan lembut, mudah sekali dipadu padan.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Tinggal tambahkan belt besar, tampilan akan jadi sangat berbeda. Jadi, lihat dulu koleksi di lemari pasangan, siapa tahu ada busana yang bisa Anda pinjam. (ms)

Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024