3 Jurus 'Aneh' Pesohor Dapatkan Tubuh Indah

Kylie Minogue
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAlife - Para pesohor selalu menarik untuk diulik. Entah itu dari pakaian, rambut, riasan, juga perawatan kecantikan lain yang dilakukan untuk mendapat wajah sempurna. Mereka rela menjalankan suntik botox, bedah plastik, atau operasi memperindah payudara. Banyak juga dari mereka yang melakukan diet demi mendapat lekuk tubuh indah saat tampil di panggung. Seperti apa resep diet mereka? 
Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Diet Makanan Bayi
Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Percaya atau tidak banyak bintang Hollywood yang melakukan diet ini. Tidak mengkonsumsi apapun selain bubur. Sebut saja Tracy Anderson, Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon yang pernah melakukan diet "aneh" ini. Menurut mereka program ini menjanjikan penurunan berat badan yang signifikan. Mereka juga mengekang keinginan mengonsumsi makanan manis, lezat, dan berlemak. 
Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Diet Buah

Sejak tahun 1930-an diet jeruk sudah banyak dikenal. Kylie Minogue dan Brooke Shields sudah membuktikan bahwa mereka dapat menurunkan berat badan 10 kilogram dalam 12 hari. Protein dalam jeruk disebut memicu pembakaran lemak. Untuk menyeimbangkan diet ini, mereka mengonsumsi daging, kacang-kacangan, dan sayuran. 

Diet Sayur

Bagaimana Katie Holmes memiliki tubuh indah? Ia melakoni diet sayuran mentah untuk menu sarapan, makan siang, dan makan malam. Jenisnya hanya wortel dan brokoli. Mungkin ini terdengar asing, tapi ini dapat membantu menurunkan berat badan beberapa kilogram karena kandungan serat yang membuat Anda kenyang lebih lama. 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya