Bocah "Rapunzel", Panjang Rambutnya 1,3 Meter

Bohdana Stoska
Sumber :
  • The Sun.
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Melihat penampilan gadis 8 tahun ini, seperti melihat sosok Rapunzel. Seorang putri dalam cerita anak yang memiliki rambut panjang bewarna emas. Penampilan serupa ini sangat terlihat jelas pada kehidupan keseharian Bohdana Stoska. Rambut terurai, berwarna pirang dengan panjang yang melebihi setengah tubuhnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Melansir
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
The Sun, Stotska menghabiskan waktu setengah jam setiap menyisir rambutnya. Ibunya, Olga, juga harus mengepangnya saat Stoska tidur, agar rambutnya tidak kusut.


Menurut ibunya, ia harus mencuci rambut anaknya satu minggu sekali dengan sampo penguat. Ia juga menuturkan tidak pernah tega  memotong rambut putrinya. "Ini seperti kejahatan jika saya memotongnya."


Sejak usia tiga tahun, Stotska tidak pernah membolehkan siapa pun menyentuh rambutnya. Mulai dari saat itulah, ibunya membiarkan rambut anaknya terus memanjang hingga mencapai 1,3 meter.


Meski begitu, rambut indah yang dimiliki Stoska tetap menuai kontroversi, terutama di lingkungan teman-teman sekolahnya. "Aku mendapat ucapan di kartu atas kekaguman mereka," cerita Stoska.


Tapi menurutnya, ada juga temannya yang merasa tidak nyaman atas keadaan dirinya. "Mereka tidak mau berteman, sebelum aku memotong rambut ini," akunya. Saat ini, Stotska menjadi gadis muda pertama yang memiliki rambut terpanjang di Inggris. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya