4 Kunci Wajah Tetap Segar Saat Cuaca Panas

Ilustrasi kulit sehat.
Sumber :
VIVAlife -
Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU
Pantai, taman, kolam renang biasanya jadi tujuan utama saat akhir pekan. Jangan biarkan cuaca panas jadi halangan. Anda tetap bisa bersenang-senang saat panas dan kesegaran wajah tetap terjaga.

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru

Sebelum keluar rumah pastikan Anda melakukan empat hal ini.  Panas dan keringat bisa ditaklukan dan wajah tetap terlihat segar.
Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0


1. Primer

Krim primer warna natural adalah senjata rahasianya. Aplikasikan setelah menggunakan pelembab atau tabir surya. Kolaborasi semuanya akan menjaga warna kulit tetap cerah. Cukup kenakan tipis saja.


2. Minimalis

Tak perlu ribet dengan segala macam produk perlindungan. Cukup lakukan dasarnya. Krim tabir surya yang utama. Setelahnya, bersihkan dan gunakan pelembab.


"Jika memang kulit menggelap dan kusam, baru gunakan krim perawatan yang mengandung antioksidan tinggi," kata Aganovic, seorang pakar kecantikan, dikutip dari
Shine.


3. Lakukan perlindungan berulang

Pastikan, tabir surya untuk wajah selalu ada di dalam tas. Saat wajah basah terkena air atau keringat, bersihkan dulu, lalu aplikasikan kembali krim tabir surya. Anda juga bisa mennyemprotkan oxygen water untuk kesegaran maksimal.


4. Tahu rumus SPF

Untuk perlindungan optimal gunakan krim tabir surya yang mengandung
sun protection formula
(SPF) antara 30 hingga 50. Untuk SPF 30 dapat melindungi sekitar 97 persen sinar ultra violet. Jangan lupa aplikasikan juga di leher dan dada Anda. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya