Berburu Lampu Hias Chandelier di Jakarta Fair

Korean Lantern Park di PRJ Kemayoran
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
PSSI Tempuh Jalur Tak Normal Supaya Nathan Tjoe-A-On Bela Timnas U-23 Indonesia di Perempat Final
- Aneka macam lampu kristal tidak hanya antik, namun juga memberikan kesan dekoratif, dan bernilai seni tinggi. Jika anda ingin membeli aneka macam lampu kristal tersebut tidak ada salahnya jika berkunjung ke Jakarta Fair 2013.

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Di Hall-D Arena PRJ Kemayoran berlangsung pameran aneka lampu hias selama event Jakarta Fair yang akan ditutup 7 Juli depan. Apalagi, harga yang ditawarkan bervariasi dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.
eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon


Misalnya di stand Genlite ada berbagai  bentuk dan model yang tentunya bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Lampu kristal yang dijual di stand ini memiliki kualitas yang cukup terjamin dan tersedia beberapa pilihan ukuran.


Pengunjung juga tidak perlu kuatir jika tidak bisa membawa lampu itu sendiri, karena pihak stand akan membantu anda membawa lampu kristal itu ke lokasi tujuan. Tentu dengan harga yang berbeda jika misalnya membawa lampu itu sendiri.


Di stand ini, menawarkan harga khusus dan potongan harga hingga 50 persen. Misalnya untuk lampu hias kamar tidur diberi potongan sebesar 40 persen sehinga harga jual setelah dipotong menjadi Rp875 ribu. Jenis lampu hias kamar tidur lainnya dari Rp750 ribu menjadi Rp375 ribu. Kemudian ada lampu tidur seharga Rp400 ribu menjadi Rp240 ribu.


Sementara jika anda memiliki rasa  seni yang cukup tinggi aneka lampu Chandelier unik tidak hanya tersedia  di stand Genlite, namun juga di Furniworld dan Surya Agung yang berada di hall D juga menyediakan lampu lampu tersebut. Harganya berkisar antara Rp2,5 juta - Rp30 juta.


Jenis lampu Chandelier tidak hanya sebagai pelengkap penerangan ruang, tetapi tanpa disadari chandelier ini lebih dari sekedar sebuah penerangan. Chandelier ini adalah sebuah estetika, exquisiteness dan keagungan yang dapat dikaitkan sebagai karya seni.


Karakteristik chandelier yang  antik ini sebagai pembentuk cahaya yang dapat membantu meningkatkan kualitas ruang secara keseluruhan dan melihat estetika ruangan tampil lebih elegan, artistik serta lebih indah.


Lampu kristal chandeliers tidak hanya sebagai elemen dekoratif, tetapi juga sebuah karya seni dan lampu Chandelier dapat ditempatkan sesuai dengan selera anda, tidak hanya di ruang makan formal, foyer ataupun ruangan besar, namun di semua ruangan bisa.


Lampu jenis ini termasuk alat penerangan yang sudah lama digunakan manusia sejak abad pertengahan. Pada era klasik, baroque, Victorian, hingga art nouveau, chandelier tampil dengan desain yang penuh detil ornamen, kristal dan memiliki banyak tempat bola lampu.


Bentuknya yang mewah itu membuat chandelier sering dijadikan focal point atau fokus utama desain pada ruangan.


Saat ini, desain chandelier makin bervariasi dan bisa disesuaikan dengan gaya interior apapun. Lampu gantung gaya minimalis yang simpel pun bisa tetap tampil gaya. Sesuaikan ukuran lampu dengan tinggi langit-langit.


Chandelier gaya klasik yang besar dan penuh ornamen akan terlihat semakin monumental jika digantung pada ruangan dengan langit-langit tinggi.
(Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya