Baju Selam Emas Rancangan Gwyneth Paltrow

perempuan paling cantik 2013
Sumber :
  • REUTERS
VIVAlife - Tren busana berhiaskan emas dalam dunia fesyen kian meluas. Tak hanya gaun pesta, baru-baru ini diciptakan baju selam dari material emas. Baju yang umum digunakan oleh surfer, diver, windsurfer atau conoesist ini anti basah. Selain itu juga mampu memberikan isolasi termal serta daya apung yang baik bagi siapapun pemakainya.
Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

Adalah Gwyneth Paltrow, orang dibalik penciptaan ini. Ia berkolaborasi dengan desainer Cynthia Rowley membawa kasta baju selam setingkat lebih tinggi. Rerancang baju selam emas ini dihargai US$295 atau hampir mencapai Rp3 juta.
Kubu 03 Batal Hadirkan Kapolda, Yusril: Gara-gara Saya Gertak, Enggak Berani Muncul

baju selam emas
Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Baju selam ini secara eksklusif dipamerkan di website milik Gwyneth, Goop. Siapapun yang menginginkannya dapat memesan langsung di website itu. Menurut aktris 40 tahun ini, baju selam emas rancangannya akan sangat pas di badan karena terbuat dari bahan neoprene emas metalik yang memberi efek cahaya jika dipakai di bawah sinar matahari.

Sebelumnya, bintang film Iron Man ini juga melakukan beberapa kolaborasi lain untuk merancang beragam aksesoris dan benda-benda unik yang tak kalah mahal. Diantaranya: gelas kecil berharga US$950  atau sekitar Rp9,5 juta yang terbuat dari silver dan sepasang botol kaca berhias perak untuk minuman beralkohol seharga US$4.495 atau Rp45,3 juta.

Atas inovasinya itu, Gwyneth sempat dicemooh oleh beberapa pihak karena dianggap sombong dan berambisi menjadi bintang super kaya. Walaupun begitu, Gwyneth membela diri dengan mengatakan bahwa dia adalah seorang perfeksionis.

"Salah satu sifat negatif saya adalah terlalu perfeksionis. Orang-orang begitu kejam pada saya. Namun, siapa yang peduli apa yang mereka katakan?" ucapnya dalam sebuah wawancara seperti dikutip Daily Mail. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya