Jelang Idul Fitri, Selebriti Berburu Kaftan

Dewi Gita mengenakan kaftan
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ VIVAlife
VIVAlife -
Media Asing yang Semula Remehkan Timnas Indonesia Kini Memuji: Kemenangan Paling Dramatis
Menjelang hari raya Idul Fitri para selebriti pun mulai mencari busana khusus untuk merayakan momen spesial itu. Kaftan masih jadi model busana favorit banyak selebriti wanita. Seperti Dewi Gita dan model Raslina Rasidin.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Sebagai seorang model, Raslina Rasidin mengungkap kalau memiliki cukup banyak koleksi pakaian khas dari Persia itu. "Sampai tren kaftan keluar lemari sudah dipenuhi kain kaftan. Apalagi usai 40 tahun ini, tentunya karena kaftan busana muslim yang layaknya dimiliki," ujarnya saat ditemui dalam fashion show Royal Kaftan oleh Amy Atmanto di Pacific Place, Jakarta, Kamis kemarin.
Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024


Menurutnya kaftan jadi pilihan busana yang bisa dikenakan siapapun dan masuk dalam daftar wajib punya. Apalagi menurutnya saat Ramadan dan liburan Idul Fitri nanti akan banyak acara dan undangan dan Kafta merupakan pilihan tepat untuk dikenakan.


"Apalagi kaftan sekarang desainnya cukup unik, bisa dipakai diberbagai kesempatan baik acara resmi mau tidak resmi. Kaftan merupakan pakaian resmi dan wajib bagi saya termasuk wanita indonesia," lanjut Raslina.


Sementara itu, untuk penyanyi Dewi Gita, kaftan selalu ia gunakan di hari raya Idul Fitri. Di tahun ini, istri Armand Maulana itu menyatakan akan mengenakan kaftan yang sama dengan keluarga besarnya.


"Untuk lebaran sekeluarga selalu seragam untuk baju muslim. Tren lagi kaftan, jadi selalu pakai kaftan buat yang perempuan," katanya.


Ia datang khusus ke peragaan busana untuk melihat koleksi kaftan dari Amy Atmanto. Menurutnya siluet kaftan memang sangat indah.


"Saya diundang sama Mbak Amy untuk mengenakan salah satu karyanya di tempat yang sangat indah dan glamor, ini galeri yang sangat indah," ujar Dewi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya