FOTO: Intip Koleksi Sepatu Terbaru Manolo Blahnik

Sepatu koleksi Spring/Summer 2014 kreasi Manolo Blahnik
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAlife - Di usianya yang sudah menginjak 70 tahun, Manolo Blahnik masih mampu melahirkan desain sepatu yang memukau. Kali ini, desainer sepatu asal Spanyol tersebut memamerkan koleksi koleksi Spring/Summer 2014 di London Fashion Week, Inggris.

"London Fashion Week sudah mulai berubah dan mengalami perkembangan yang profesional. Ini menyenangkan," ujar Blahnik seperti dilansir laman Daily Mail.

Koleksi sepatu Blahnik didominasi warna-warna cerah dengan berbagai model. Mulai dari sepatu berwarna oranye terang, sepatu beraksen bordir hingga dekoratif bunga di bagian tengah serta sol dengan motif polkadot warna terang.

Sepatu yang seluruh rancangannya identik dengan hak tinggi warna merah ini, terlihat modis dan tetap mengutamakan kenyamanan. Hal ini sesuai dengan apa yang ditegaskan Manolo Blahnik dalam uji coba sepatu rancangannya sebelum dirilis ke publik.

Untuk menjangkau pasar yang lebih luas, pria yang koleksi sepatunya pernah dipakai oleh Kate Moss dan Madonna ini pun memanfaatkan media sosial. Blahnik diketahui memiliki sebuah blog dan Twitter.

Menhub Ingatkan Semua Unsur Aparat Pastikan Kelancaran Arus Balik Lebaran

Lihat foto-fotonya di.

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol Witan Sulaeman

Terpopuler: Hasil Apik Timnas Indonesia U-23, Anthony Ginting Tembus Olimpiade 2024

 Berita mengenai hasil apik Timnas Indonesia U-23 di laga uji coba menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Selasa 9 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024