Ramuan Jitu Hilangkan Noda Jerawat

Ilustrasi perawatan kulit.
Sumber :

VIVAlife - Jerawat memang menjadi masalah umum yang dialami oleh semua orang. Tak heran, jika banyak orang rela menghabiskan banyak uang untuk merawat wajahnya agar bebas dari jerawat.

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Tetapi masalah jerawat tidak selesai hanya dengan hilangnya jerawat dari wajah. Karena Anda masih harus menghadapi noda atau flek yang tertinggal. Noda bekas jerawat ini, yang biasanya paling sulit dihilangkan.

Jika berbagai krim dan perawatan wajah lainnya tidak berhasil menghilangkan noda bekas jerawat, Anda bisa mencoba membuat sendiri masker wajah yang dapat membantu wajah Anda terbebas dari noda, seperti dilansir Times of India berikut.

Siapkan bahan-bahan seperti;
1 cangkir air bersih
1/2 cangkir oatmeal
2 tetes jus lemon
1 sdm kayu manis

Cara membuat:
1. Tuangkan air dalam panci dan rebus dengan api sedang. Tuang oatmeal dan jus lemon pada air yang sedang direbus. Campuran ini dapat membantu mengelupaskan sel-sel kulit mati di wajah Anda dan membersihkan kulit.

2. Setelah mengental, dinginkan sebentar. Lalu tambahkan kayu manis, dan masker siap digunakan.

3. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 20-30 menit. Bilas dengan air hangat dan usap wajah dengan handuk lembut. Kemudian oleskan wajah dengan pelembab.

Lakukan perawatan ini setiap dua minggu sekali selama satu bulan. Setelah itu, terapkan setiap satu bulan sekali selama tiga bulan.

Yadea Kemper RC

Yadea Hadirkan Motor Listrik Sport Fairing

Yadea Kemper RC, sebuah motor listrik sport touring full-fairing yang baru saja diluncurkan di EICMA 2023, siap menggemparkan dunia otomotif dengan desainnya yang menawan

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024