Duka Model Ternama di Atas Catwalk

Naomi Campbell
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife
KPU Sebut Tak Ada Lagi Lembaga Peradilan Bisa Batalkan Kemenangan Prabowo
- Supermodel Naomi Campbell selalu terlihat sempurna di atas panggung peragaan busana. Ia melenggak-lenggok dengan kulit hitamnya yang bersinar, namun tak seorang pun tau apa yang tengah dirasakannya ketika itu.

Alasan Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

"Sejujurnya, selama ini saya tidak pernah percaya diri untuk berjalan di atas panggung, saya selalu grogi untuk melakukannya," jelas wanita berusia 43 tahun tersebut, seperti yang ditulis
Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...
Businessinsider.

Kiprah Campbell di dunia model sudah menginjak usia 27 tahun, sudah begitu banyak pengalaman yang dilaluinya. Mantan model pakaian dalam Victoria's Secret ini pernah mengalami berbagai insiden di atas panggung. Bahkan, pakaiannya pernah terlepas.


"Apapun bisa terjadi di atas panggung, saya sudah pernah jatuh, tiba-tiba rok dan atasan lepas pun pernah saya alami," jelasnya.


Campbell pernah terjatuh di atas panggung
catwalk
pada tahun 1993, saat itu ia sedang memperagakan busana karya Vivienne Westwood. Ia kehilangan kendali saat berjalan mengenakan sepatu
platform-boots
setinggi 25 cm.


Campbell yang kini membawakan acara modelling "The Face" mengaku sangat dekat dengan ibunya. Untuk mengatasi groginya di atas panggung, ia selalu belajar kepada sang ibu.


"Ibu adalah mentor saya, ia benar-benar mengajari saya untuk berjalan dan mengoreksi langkah-langkah saya di atas panggung," lanjut Campbell.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya