Diciptakan, Pelindung Stileto untuk Kaki Lebih Seksi

HeelBopp, pelindung stiletto
Sumber :
  • Sarenza.co.uk

VIVAlife - Sepatu dengan hak tinggi runcing yang melekat di kaki jenjang wanita, menambah kesan seksi. Tak hanya di acara formal, hak tinggi jenis stiletto juga menunjang penampilan ke pesta. Tak heran, wanita memasukkannya dalam daftar item fashion yang harus dimiliki.

Airlangga Respons Gugatan PDIP di PTUN: Keputusan MK Sudah Final

Sayangnya, pemakaian stiletto sering sembarangan. Dipakai berjalan di trotoar yang rusak, menginjak rumput dan tanah basah, serta naik turun kendaraan umum. Sepatu stiletto kesayangan pun jadi lebih mudah rusak. Haknya mudah patah dan solnya kotor.

Namun kini, wanita tak perlu khawatir soal perawatan stiletto. Seorang desainer asal Frankfurt yang menetap di New York, Katharina Hermes, menciptakan pelindung baru untuk stiletto. Ia membuat hak tambahan yang bisa sekaligus melindungi hak aslinya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Wanita yang pernah bekerja di outlet fashion Alexander McQueen dan Mulberry itu menamakan rancangan buatannya HeelBopp. Ia membanderol produk itu seharga U$ 53 atau sekitar Rp585 ribu. Ia terbuat dari polyurethane yang dilengkapi sol karet di bagian bawah.

Dengan HeelBopp, pemakai stiletto kini bukan hanya bebas melangkah. Tetapi juga berlari serta menari. Sebab, HeelBopp melebar di bagian bawah, seperti membentuk huruf D. Bahkan jika hak yang dipakai berdiameter setengah inchi, HeelBopp bisa tetap melindunginya.

Pertamina Patra Niaga Beberkan Upaya Pemerataan Energi Indonesia di Hannover Messe 2024

Meski hanya tambahan, hak yang diciptakan Hermes sangat fashionable. Warnanya beragam, mulai netral sampai warna-warni neon yang ceria. Tak hanya melindungi stiletto, HeelBopp juga bisa menjadi aksesoris cantik untuk sepatu itu sendiri.

Jika ingin berkesan eksklusif dan mewah, Hermes menawarkan HeelBopp Glam Edition. Pelindung stiletto itu berhiaskan Kristal Swarovski dan logam unik. Produk khusus itu dijual lebih mahal, seharga $108 atau sekitar Rp1,2 juta.

Pertama kali, ia diperkenalkan pada sebuah acara lelang di Berlin, Juni lalu. Kini, HeelBopp sudah tersedia di 25 gerai di seluruh Eropa. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya