Rahasia Bokong Seksi Jennifer Lopez

Jennifer Lopez
Sumber :
VIVAlife –
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa
Memiliki bentuk tubuh bak gitar spanyol layaknya Jennifer Lopez, Kim Kardashian, atau Beyonce kini bukanlah mimpi. Peritel asal Inggris Asda, menghadirkan solusi instan bagi mereka yang berbokong rata. Bernama Great Bum Briefs, celana dalam tersebut diklaim bisa membuat bokong terlihat lebih sintal.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Disarikan dari
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 
Daily Mail, Great Bum Briefs bukan hanya celana dalam biasa yang memiliki busa tambahan, melainkan juga bisa membentuk bokong tampak lebih bulat dan tinggi. Selain itu, celana dalam tersebut dihadirkan tanpa jahitan yang membuatnya terlihat lebih alami. Harga yang ditawarkan pun murah. Hanya £6 atau setara Rp112 ribu.


Buying Director Asda Helen Connolly mengatakan celana dalam istimewa tu dihadirkan untuk memenuhi permintaan pelanggan. “Banyak konsumen kami yang meminta busana untuk memperindah bentuk busana, terutama bokong dan dada,” kata Connolly.


Adapun sebelumnya, Asda mengadakan poling mengenai bentuk tubuh selebriti favorit para konsumen. Hasilnya, mereka memilih Scarlett Johannsen, Cheryl Cole, Nicki Minaj, Kim Kardashian dan Pippa Middleton. “Hal itu menunjukkan bahwa wanita menginginkan bokong yang lebih besar,” katanya. Selain itu, dari poling yang sama ditemukan bahwa 92% wanita Inggris menghabiskan dana hingga £100 atau Rp1,9 juta hanya untuk pakaian dalam yang bisa lebih memperindah bentuk tubuh.


“Dari hasil poling yang kami lakukan 52% wanita tidak puas dengan bentuk bokong mereka, jauh lebih banyak daripada wanita yang tidak puas dengan bentuk perut atau paha mereka,” papar Connolly.


Tapi ini bukan pertama kalinya Asda menghadirkan busana untuk memperindah bentuk bokong. Sebelumnya Asda menghadirkan koleksi jins bernama Great Bum dan Tum Jeans yang menjadi dua koleksi jins dengan penjualan terbaik dalam sejarah. Disebutkan, jins tersebut terjual sebanyak 600 buah dalam waktu lima jam.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya