FOTO: Gaya Rambut Paling Dicari Sepanjang 2013

Rambut 2013
Sumber :
  • Instagram/Beyonce

VIVAlife - Tren bukan hanya tentang mode, tapi juga kecantikan. Berbicara kecantikan rambut, sepanjang 2013, gaya rambut yang dianggap paling populer dan fashionable adalah pixie, alias potongan ekstra pendek layaknya anak lelaki. Gaya rambut tersebut bahkan digunakan banyak pesohor Hollywood, mulai Beyonce, Jennifer Lawrence, Jennifer Aniston, hingga Miley Cyrus. 

Alasan Negara Arab Lebih Pilih Dukung Israel daripada Iran, Khawatir Perang Makin Luas

Rambut 2013

Rambut pendek Jennifer Lawrence adalah salah satu gaya yang dianggap paling populer di 2013. FOTO: Facebook/Jennifer Lawrence

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Dana Oliver, pengasuh rubrik kecantikan Huffington Post, mengatakan, sepanjang 2013, potongan rambut yang paling banyak dicari di internet adalah rambut pendek, dengan gaya rambut milik Jennifer Lawrence dan Beyonce sebagai referensi. Sementara itu, Jennifer Aniston, yang tampil dengan rambut bob pendek, menggantikan gaya rambut panjang berlayer terkenal miliknya, dianggap sebagai yang paling populer di pengujung 2013. 

Adapun Miley Cyrus yang tampil dengan rambut cepak bergaya punk di American Music Awards juga cukup menarik perhatian, dan ditiru banyak remaja di dunia. "Meskipun banyak pengamat mode mencemooh gaya rambut urakan Miley Cyrus, bagi remaja, gaya rambut tersebut justru trendi," tulis Oliver.

Rambut 2013

Rambut urakan Miley Cyrus banyak ditiru remaja dunia. FOTO: Splash News.

Namun, selain rambut pendek, rambut pirang Kim Kardashian setelah melahirkan North West juga merupakan gaya yang paling banyak dibicarakan di dunia maya. Begitu juga dengan uban yang sempat menghiasi kepala Duchess of Cambridge alias Kate Middleton.  (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya