Wanita, Ini Hal yang Dibenci Pria

Sepatu koleksi Spring/Summer 2014 kreasi Manolo Blahnik
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAlife – Kaum hawa seringkali tergila-gila dengan barang buatan desainer, terutama tas tangan dan sepatu. Tapi tahukah Anda, ternyata gemerlap mode dan status gaya yang disandang produk fashion tersebut, tidak disukai para pria.

Pengakuan Mengejutkan Pelatih Australia terkait Penampilan Ernando

Dalam survei yang diadakan desainer A.P.C, Jean Touitou, diketahui bahwa kaum adam ternyata membenci kesukaan wanita terhadap produk mode yang terlalu gemerlap, berwarna terang, serta sepatu platform berhak tinggi.

“Para pria menyebutkan bahwa busana yang cantik dan pantas akan membuat seorang wanita terlihat menarik, tapi busana dan aksesoris yang terlalu gemerlapan justru membuat mereka terlalu heboh dan tidak menarik,” kata Touitou kepada Elle.com.

Selain itu, survei yang dilakukan Touitou juga menyebutkan bahwa kaum adam tidak menyukai jenis sepatu platform dengan hak tinggi. “Itu membuat para wanita terlihat sebagai bintang film porno,” sambung Touitou.

Kendati demikian, Touitou menambahkan para pria lebih menyukai stiletto yang mungil dan cantik. “Saat wanita mengenakan stiletto dengan hak ramping, mereka terlihat seksi dan feminin,” papar Touitou.

Satu hal lagi yang dibenci pria dari aksesoris wanita adalah tas tangan dengan logo terlalu besar. Touitou menyebutkan logo jumbo yang terpasang di produk aksesoris terkesan vulgar. “Seperti membawa tas dengan label harga yang besar. Para pria ternyata tidak menyukai hal itu,” tutupnya.

Aksi Bus Kopassus adang Bus Pandawa 87 yang nekat lawan arah

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Aksi ugal-ugalan bus Pandawa 87 di jalan raya hingga nekat melawan arah mendapat batunya saat berpapasan dengan bus Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Aksi lawan arah bus

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024