Menilik Gaya Busana Kaum Muda Filipina

Penshoppe
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha
VIVAlife -
Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?
Berkembangnya dunia mode di Asia dapat terlihat dari kemunculan berbagai brand-brand lokal Asia yang mendunia. Salah satunya label asal Cebu, Filipina, Penshoppe. Brand yang berdiri tahun 1986 itu dianggap sebagai pionir ritel mode di negara tersebut.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Selama 27 tahun, Penshoppe berkembang menjadi perusahaan ritel terbesar di Filipina yang mampu bersaing dengan label-label Eropa dalam liga mode internasional. Popularitas Penshoppe juga didukung dengan deretan selebriti dunia yang menjadikan label tersebut sebagai favoritnya, sebut saja Mandy Moore, Ian Somerhalder, Leightoln Meester, Nina Dobrev, dan Josh Bowman.
Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi


Kini, Penshoppe punya 300 toko yang tersebar di berbagai negara mulai Arab Saudi, Singapura, Malaysia, Vietnam, Australia, dan kini Indonesia.


Di Indonesia, Penshoppe menggandeng PT Prima Mode Indonesia (PMI) di bawah grup ritel PT Mitra Adi Perkasa (MAP). Butik pertama Penshoppe resmi dibuka pada Rabu, 18 Desember 2013 di Mal Central Park, Jakarta Barat, dengan mengusung tema Natal.


Commercial Director Penshoppe John S. Medalla mengatakan kehadiran Penshoppe di Indonesia bertujuan memberikan kesempatan kepada pecinta mode untuk mendapatkan koleksi yang menjadi favorit kaum muda Filipina.


"Produk fashion yang dihadirkan Penshoppe beragam, mulai dari pakaian kasual sehari-hari hingga pakaian formal seperti blus bergaya klasik, berbagai alas kaki yang cocok dengan gaya anak muda hingga aksesoris dengan harga cukup terjangkau mulai dari Rp100 ribu," ujar John saat konferensi pers di gerai Penshoppe.


Menyambut Natal dan tahun baru, sekaligus sebagai bentuk promosi butiknya, Penshoppe juga memberikan diskon hingga 70 persen kepada pelanggan hingga akhir tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya