Pink, Tren Warna Rambut Paling Gaya Tahun Ini

Tren rambut pink
Sumber :
  • VIVAlife/Tasya Paramitha
VIVAlife
Gibran: Terima Kasih Pak Ganjar dan Pak Anies
- Mewarnai rambut bisa menjadi salah satu jurus tampil gaya. Jika gemar melakukannya, coba warna neon. Diprediksi, warna-warna mencolok seperti pink bakal populer tahun ini.

MK Tolak Seluruh Gugatan Anies dan Ganjar, La Nyalla: Mari Lupakan Pertikaian, Kembali Guyub

Terbukti, panggung-panggung
Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts
runaway di dunia mulai diramaikan rambut dengan gradasi warna pink, fushia, hingga pastel. Selebriti mancanegara pun mengikutinya, seperti Dakota Fanning.


“Pink bisa dikatakan merupakan
the colour of the season
,” ujar Ivonne Vania, Senior Product Manager L’Oreal Professionnel di Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 15 April 2014.


Menurutnya, pink dapat dikombinasikan dengan berbagai macam warna seperti abu-abu, pirang, hitam, dan coklat. Warna-warna itu cocok diaplikasikan dengan teknik pewarnaan ombre.


Dalam bahasa Prancis, ombre merupakan kombinasi beberapa warna atau gradasi. Teknik pewarnaan ombre merupakan penggabungan dua hingga tiga warna yang berbeda pada rambut. Lazimnya, dimulai dengan warna gelap pada akar rambut dan semakin terang ke ujung rambut.


“Dengan gradasi warna rambut pink, tampilan akan menjadi
fun
, modern, dan
edgy
,” ucap Ivonne.


Ia menambahkan, warna-warna lain seperti merah dan moka juga tetap menjadi tren musim ini. “Warna-warna seperti merah, coklat, dan moka lebih cocok untuk wanita karier yang memberikan kesan elegan dan klasik. Warna-warna itu tidak pernah
out of style
,” kata dia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya