Britney Spears Rilis Koleksi Lingerie di Pekan Mode New York

Britney Spears
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Sukses dengan bisnis parfum, Britney Spears mencoba peruntungan baru di dunia pakaian dalam wanita. Dalam acara New York Fashion Week yang berlangsung pekan ini, Britney merilis produk lingerie.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Dalam acara peluncuran itu, Britney tampil seksi. Ia memamerkan bentuk tubuhnya yang ramping dengan mengenakan jumpsuit merah dengan belahan dada yang terbuka. 

Di acara itu, ia mengungkapkan jika dibutuhkan waktu dua setengah tahun untuk mempersiapkan bisnis barunya itu. Berbicara tentang bisnisnya, Britney mengaku sangat menyukai dunia baru ini. Apa yang dilakukannya saat ini benar-benar berdasarkan hobi.

Seminggu Setelah Kepergian, Istri Babe Cabita Disebut Masih Sering Melamun

"Saya menghabiskan dua setengah tahun untuk bisnis ini. Aku benar-benar bersemangat," ujar ibu dua anak ini, dilansir Mirror.

Lingerie yang ditawarkan Britney menampilkan warna-warna yang mencolok, seperti merah dan pink. Di atas panggung New York Fashion Week, Britney tampil segar, seolah sudah melupakan problem asmaranya. (art)

Sempat Berhadapan dengan Maut, Chicco Jerikho Akui Jadi Semakin Dekat dengan Tuhan
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024