Gaya Busana Seleb di Pernikahan Raffi dan Nagita (II)

Resepsi Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • instagram.com/juliaperrez
VIVAlife-
Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
  Acara resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Minggu malam, 19 Oktober 2014, bertabur bintang. Untuk tampil di acara mewah itu, mereka mengenakan busana yang juga istimewa.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Bahkan, busana yang dikenakan dirancang oleh desainer terkemuka. Mulai dari Syahrini, Ayu Dewi, Luna Maya, hingga Zaskia Sungkar, mereka tampil cantik dengan busana pilihannya.
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024


Ada banyak cerita soal persiapan hadir di acara resepsi Raffi dan Nagita. Terutama, soal kostum yang mereka kenakan.


Arumi Bachsin

Arumi Bachsin juga tak mau ketinggalan tampil cantik di acara Raffi dan Nagita. Ia memilih mengenakan kebaya hitam dipadu dengan kain songket cantik. Sementara suami, mengenakan batik dengan warna menyesuaikan busana Arumi.


"Ini songket koleksiku. Kebayanya hitam.  Persiapan sejam sebelum ke sini."


Diakui Arumi, ia memang senang mengoleksi songket. Bahkan songket yang ia kenakan di hari itu merupakan seserahan dari acara pernikahannya. "Awalnya mau seragam, tapi aku suka ini."


Ayu Dewi, Luna Maya, Julia Perez


Didaulat sebagai MC di acara resepsi akbar sahabat, ketiga wanita ini tampak anggun menggunakan kebaya rancangan Anne Avantie. Ayu dan Luna mengenakan busana seragam kebaya khusus dari Raffi Ahmad. Dengan warna hijau dan sanggul ala Jawa.


Sementara Julia Perez tampil cantik dengan kebaya putih dengan desain unik karya Anne Avantie. Di bagian dada tampak sedikit terbuka. Dengan kebaya itu, Jupe terlihat lebih seksi.


Zaskia Sungkar

Kakak kandung dari Shireen Sungkar ini memilih busana rancangan sendiri untuk hadir di acara resepsi Raffi dan Nagita. Ia tampil dengan dandanan bertema gotik, gaun hitam. Sementara suaminya, Irwansyah memilih tampil dengan tuksedo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya