Studi: Jeans Masih Disukai Wanita

Ilustrasi sepatu bot hitam dan celana denim
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Pakaian apa yang pasti ada di dalam lemari Anda? Ya, jeans masih menjadi busana favorit untuk wanita berusia 50 tahun ke bawah. Hal tersebut disimpulkan oleh sosiolog Inggris.
Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Setidaknya, 50 persen wanita memiliki jeans polos di dalam lemarinya. Hanya 1 persen yang merasa pakaian dalam menjadi favorit dan 20 persen percaya bahwa butik dapat memenuhi kebutuhan mereka saat memilih pakaian. Selain itu, banyak wanita merasa tertekan saat dipaksa berbelanja busana di pusat perbelanjaan.
Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Namun secara keseluruhan, 50 persen wanita dari kelompok usia 50 tahun ke atas lebih memilih busana yang nyaman dibandingkan modelnya. Jangan anggap remeh konsumen usia 50 tahun ke atas.
Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen

Dari hasil penelitian di Inggris, rentang usia tersebut menjadi pasar yang sangat menggiurkan bagi industri fesyen. Dalam setahun, pendapatannya mencapai 6,7 miliar poundsterling, seperti dilansir laman Genius Beauty.

Sedangkan dalam penelitian mengenai pengaruh bentuk tubuh terhadap emosi negatif, peneliti menyimpulkan perut menjadi daftar teratas dengan 64 persen. Diikuti lengan atas 35 persen dan pinggung 28 persen. Dengan data ini, tidak heran 57 persen wanita berkeinginan kuat untuk menurunkan berat badan.

Baca juga:


5




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya