Persiapan Hari Kasih Sayang dengan Perawatan Tubuh

Perawatan kecantikan atau spa.
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id - 
Ivan Gunawan Jadi 'Brand Ambassador' Perawatan Wajah
Februari identik dengan bulan kasih sayang. Ya, Valentine adalah salah satu hari yang paling banyak ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Khususnya pasangan baik yang muda maupun tua.

Chelsea Islan Pangkas Bobot Tubuh Secara Alami
Biasanya di hari kasih sayang ini dipilih oleh pasangan untuk menghabiskan waktu bersama atau makan malam romantis. Tidak heran, perlu persiapan khusus menyambutnya. Terutama dalam hal penampilan.

Musisi Korea Ini Ungkap Rahasia Tubuh Bugar
Berikut adalah tips dan trik perawatan tubuh wajah natural untuk hari valentine, dilansir dari Times of India.

Hari pertama: bersihkan wajah

Awali dengan membersihkan wajah. Ambil 14 sendok teh jus lemon dalam mangkuk dan tambahkan 1 sendok teh susu dingin dan jus mentimun. Usap wajah Anda dengan campuran ini menggunakan kapas. Bilas dengan air.

Hari kedua: scrub

Siapkan mangkuk, ambil 1 sdt setiap gram tepung dan almond bubuk, 3 sdt dadih dan sejumput kunyit. Aduk rata dan terapkan pada wajah Anda. Setelah 15 menit, lembapkan dengan air dan gosok dengan lembut pada kulit kemudian bilas.

Hari ketiga: jaga agar tetap dingin

Rendam kapas di air mawar dingin kemudian usapkan pada wajah. Tepuk cepat kapas yang sudah direndam dengan air mawar untuk mengencangkan kulit Anda. 

Hari keempat: pijat kulit 

Ambil minyak almond murni atau krim dan pijat pada kulit dengan gerakan luar dan sedikit ke atas selama sekitar 2 menit. Bersihkan dengan kapas basah. 

Hari kelima: masker wajah

Siapkan mangkuk, campurkan bubur pepaya matang dengan 3 sdt gandum dan 1 sdt madu dan dadih. Anda juga dapat menambahkan putih telur atau kuning telur ke dalam campuran ini. Pastikan campuran ini cukup kental sehingga tidak menetes. Oleskan pada wajah, hindari bibir dan daerah sekitar mata. Cuci setelah 20 sampai 30 menit dengan air biasa. 

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya