Menilik Gaya Busana Muslim Dewi Sandra dan Zaskia Sungkar

Perancang busana muslim Zaskia Sungkar
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May

VIVA.co.id - Zaskia Sungkar dan Dewi Sandra dikenal sebagai selebritas yang selalu tampil cantik dalam balutan busana muslim. Di berbagai kesempatan, keduanya selalu mengenakan busana apik dan chic.

Zaskia Sungkar Buka Butik di New York

Dalam peluncuran produk terbaru salah satu perusahaan kosmetik di Hotel Mulia, Senayan, Selasa, 10 Februari 2015, Zaskia dan Dewi menampilkan gaya busana yang berbeda. Seperti apa? Simak ulasannya berikut ini.

Dewi Sandra

Sejumlah Selebriti Buka Stan di Hijab Day 2016

Dewi Sandra

Dewi Sandra tampil anggun dalam balutan busana serba putih rancangan desainer busana muslim, ETU by Restu Anggraeni. Mulai dari jilbab, coat, hingga jumpsuit berbahan silk. Busana yang dikenakan Dewi Sandra tersebut juga pernah dipamerkan dalam acara Jakarta Fashion Week 2015. Agar terlihat sedikit berbeda, Dewi, mengenakan boot berwarna hitam.

Koleksi Zaskia Sungkar Terinspirasi Keindahan Gua Pacitan

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar

Istri dari Irwansyah ini memilih gaya edgy dengan busana bernuansa hitam putih. Ia mengenakan busana karya ETU by Restu Anggraeni dengan rompi beraksen anyaman di balik blazernya.

Sementara untuk jilbab, blazer dan celana, Kia --panggilan Zaskia-- memakai busana rancangannya sendiri. Sepatunya high heels berwarna hitam melengkapi penampilan Kia hari ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya