FOTO: Saat Ratu Tenis Unjuk Gigi di Panggung Mode

Koleksi Serena Williams di New York Fashion Week SS2016
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Soal tenis, nama Serena Williams bukanlah pepesan kosong. Dia merupakan petenis wanita nomor satu di dunia yang berkali-kali memenangkan Grand Slam. Tidak hanya itu, Williams juga merupakan satu-satu petenis yang pernah memenangkan enam kejuaraan sekaligus dalam satu turnamen Grand Slam.

Tapi, di panggung mode, Williams tidak termasuk nama besar kendati cukup dikenal. Oleh karena itu, ketika Pemimpin Redaksi Vogue Amerika Serikat Anna Wintour memberi acungan jempol pada koleksi adik Venus Williams tersebut, seluruh pelaku mode ikut bersorak.

Tidak hanya menghadirkan koleksi berdaya pakai tinggi, Williams juga menyuguhkan ragam rancangan yang dekat dengan keseharian konsumennya. Tak ada aksesori atau detail berlebihan. Simpel dan fungsional.

Soal warna, Williams juga paham selera konsumennya. Dia menghadirkan ragam warna yang mudah dipadu-padankan. Beige, coklat, hitam, biru serta sedikit sapuan ungu juga kelabu. Potongannya pun sangat fungisonal. Rok pensil, celana skinny, dress, blus serta ragam jaket yang sudah bisa dipastikan akan banyak terlihat di jalanan New York serta kota-kota besar lainnya saat koleksi tersebut sampai ke toko.

Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen

Lihat foto-fotonya di tautan ini.

Atas alasan itulah Wintour memberi pujian pada Williams yang mengetengahkan brand Serena William’s Signature Statement Collection HSN Line.

“Jika menggunakan analogi tenis, koleksi Serena Williams setara dengan pukulan smash,” kata Wintour, dilansir Daily Mail.

Selain Wintour, pergelaran Williams juga dihadiri penyanyi Drake, yang digosipkan sedang menjalin hubungan dengan sang petenis. Ada juga supermodel Gigi Hadid dan presenter Robin Roberts.

Indonesia Fashion Week 2024

Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week

Seiring dengan hal tersebut, pada kesempatan tahun ini Immerse Fashion Academy kembali tampil di perhelatan Indonesia Fashion Week pada Jumat 29 Maret 2024 di JCC kemarin

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024