Desainer Termuda Jakarta Fashion Week 2016 Cetak Prestasi

Desainer muda Laura Alvita
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id
Berbagai Karya Terbaik Tampil dari Desainer Muda di Perhelatan Indonesia Fashion Week
- Laura Alvita, namanya mungkin belum setenar desainer papan atas lainnya. Namun, siapa sangka, wanita berusia 16 tahun tersebut telah banyak mengeluarkan karya yang terbilang membanggakan. 

Cinta Laura Bareng Kendall Jenner dan Camila Cabello di Paris, Hebohkan Netizen
Pada ajang Jakarta Fashion Week 2016, desainer belia ini dipercaya untuk membawakan beberapa koleksinya. Dia membawakan koleksi bertemakan Angel dengan inspirasi Greek Culture.

Atribut PDIP Dibuat Fashion Show Guna Meriahkan Peresmian Kantor Banteng Muda Indonesia
Membawakan dua koleksi, desainer lulusan Imelda Sparks Fashion Academy ini menyelipkan beberapa kain tradisional yang dililit pada koleksinya.

"Ini kali pertama aku ikut JFW. Koleksi aku bertema Angel dan aku langsung terinspirasi dengan Greek Culture yang elegan dengan koleksi warna-warna broken white. Untuk persiapannya, aku kerja kilat banget karena waktunya yang sangat singkat," ujar Laura Alvita saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, 24 Oktober 2015.

Lebih lanjut, untuk koleksinya, dia menambahkan aksen mahkota akar ditambah dedaunan. Untuk bahannya, karena memiliki siluet jadi memakai chiffon yang halus dan ringan.

Meski baru duduk di kelas 2 SMA, dia mempunyai cita-cita yang tinggi, yaitu ingin membuat koleksi dengan desainnya sendiri. Selain itu, dia juga berharap agar dapat berkontribusi untuk pentas fesyen tanah air. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya