Anne Hathaway Jadi Duta Kacamata Asal China

Anne Hathaway
Sumber :
  • flickr
VIVA.co.id
Layak Ditunggu, Ocean's 8 Bertabur Aktris Hollywood Ternama
- Aktris cantik Anne Hathaway didaulat menjadi duta kacamata untuk merek baru asal China, Bolon. Bintang Hollywood ini menjadi wajah baru dan akan mengampanyekan kacamata merek tersebut di berbagai media.

Manisnya Anne Hathaway Kenang 15 Tahun The Princess Diaries

Tidak hanya itu, nantinya merek kacamata ini juga akan dipasarkan di pasar Asia Tenggara dan negara lain di bagian timur. Untuk iklan pertama akan segera diluncurkan pada bulan Februari di media TV, digital dan cetak.
Tips Pilih Kacamata Agar Tampil Keren


"Anne Hathaway melambangkan wanita muda dan gaya untuk miliaran konsumen. Dia sangat sempurna untuk merek Bolon, baik di Asia dan di negara lainnya," ujar Eric Theroux, Presiden Sun, Readers and Photochromics di Essilor International --perusahaan pemilik merek Bolon--, seperti dilansir dari
Female First
.


Lebih lanjut dia menambahkan bahwa wanita 33 tahun tersebut memiliki sisi artisitik dan sisi baik untuk kacamata Bolon. Kacamata ini, selain untuk gaya juga berfungsi melindungi dari sengatan sinar matahari.


Meski kini Hathaway tengah hamil anak pertama, namun perusahaan yang mengusungnya yakin bahwa dia akan membawa kesuksesan untuk Bolon. Sehingga Bolon dapat tumbuh berkembang di pasar utama Asia.


Bolon pada tahun lalu telah mendaulat aktris Prancis Sophie Marceau sebagai
brand ambassador
mereka. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya