Rahasia Kecantikan Jessica Alba: Masker Wajah LED

Jessica Alba
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Layaknya para selebriti lainnya, aktris Jessica Alba ternyata juga rutin melakukan perawatan wajah demi awet muda.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Ibu dua anak ini terlihat mengunggah foto di akun Instagram pribadinya dengan wajah tertutup masker. Namun, masker yang ia gunakan bukanlah masker biasanya.

Dilansir Us Magazine, bintang Fantastic Four ini melakukan perawatan kecantikan dengan masker unik menggunakan sinar Light Emitting Diode (LED).
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Meski kedengarannya cukup menyeramkan, namun perawatan wajah tersebut tak akan menyakitinya. Itu diungkapkan oleh seorang pakar kecantikan Hollywoodm Shani Darden.
Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh

Menurut Darden, bahwa perawatan yang menggunakan sinar LED itu akan memberikan rasa hangat pada wajah. Serta tidak akan meninggalkan efek yang berarti, seperti kulit bersisik atau mengelupas.

Menurut Darden, masker wajah LED yang lebih menyerupai topeng itu juga dikenal sebagai terapi cahaya berwarna. Dimana perawatan ini menggunakan gelombang panjang tertentu dan bebas sinar UV, yang membahayakan kulit.

Perawatan ini diyakini dapat meningkatkan produksi kolagen, melancarkan sirkulasi darah, mengobati jerawat, membunuh bakteri, serta mempercepat pemulihan kulit.

Sedangkan topeng yang digunakan Alba, memiliki tiga lampu yang berbeda warna, seperti merah untuk mengurangi penuaan, biru untuk membunuh bakteri dan jerawat yang ada, dan pink untuk mempercepat pemulihan kulit. 

Bagi kebanyakan klien, Darden menggunakan semua tiga warna dan melakukan perawatan tersebut selama 30 menit. Selama perawatan, masker wajah LED ini membuat para klien yang mencobanya terasa nyaman dan hangat.

Kemudian untuk hasilnya, Darden memaparkan bahwa setiap klien yang melakukan tindakan ini akan merasa puas dan akan mengulanginya kembali.

Selain Jessica Alba telah ada beberapa artis yang juga melakukan perawatan ini, seperti Rosie Huntington-Whiteley dan Chrissy Teigen.

Emergency session w @shanidarden ?? before work today

A photo posted by Jessica Alba (@jessicaalba) on Sep 2, 2015 at 5:59pm PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya