Tren Wajah Ramping Masih Diminati Wanita Indonesia

Perawatan wajah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lynda Hasibuan
VIVA.co.id
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
- Tahun lalu, tren perampingan wajah di Indonesia masih sangat diminati. Hal ini dikarenakan dapat memberikan efek kecantikan wajah yang singkat tanpa harus melakukan bedah plastik.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Selain itu, prosedur non-bedah tersebut memberikan hasil yang maksimal, bahkan tanpa menimbulkan luka, tidak ada rasa sakit dan diklaim aman. 

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin
Beberapa perawatan untuk perampingan wajah tanpa operasi, seperti tanam benang, filler dan botox.

Bila hal tersebut dilakukan dengan tepat, maka wajah pasien akan akan terlihat V-shape. Dengan demikian, perawatan pada perampingan wajah akan tetap menjadi pilihan yang paling diminati.

"Untuk V-shape di 2016 masih tetap ada, karena tren Korea looks masih eksis. Namun, beberapa pasien saat ini banyak yang meminta untuk tidak terlalu lancip wajahnya," ujar dr. Holly P. Banarjee, dari 8th Avenue Clinic, saat ditemui VIVA.co.id, di kawasan Jakarta Selatan.

Dia menjelaskan, tren wajah ini diperkirakan akan tetap bertahan selama dua tahun ke depan. Sadar akan hal ini, tak sedikit juga beberapa wanita meminta kepada para ahli kecantikan untuk tidak membuat terlalu lancip dan hanya ingin mempertegas rahang guna memperindah bentuk wajahnya.

Hal ini bisa dikatakan, bahwa tren perampingan wajah akan bergeser pada bentuk wajah alami. 

Kendati demikian, untuk mendapatkan wajah yang indah dan ramping Anda bisa melakukan perawatan dengan rutin dan berkesinambungan. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya