Inspirasi Gaya Rambut Nyentrik Ala Hilary Duff

Sumber :
  • instagram.com/hilaryduff

VIVA.co.id - Aktris sekaligus penyanyi Hilary Duff mengubah penampilannya di awal tahun. Kali ini, dia tidak lagi terlihat dengan rambut pirangnya.

Wanita berusia 28 tahun itu, mengubah warna rambutnya dengan warna pink pastel. Penampilan terbarunya membuat dia semakin modis dan enerjik.

Dilansir dari Us Magazine, pelantun All About You ini tampak menghabiskan waktu di salon Nine Zero One, yang berada di Hollywood. Dia mengubah warna rambutnya tersebut pada Rabu, 20 Januari lalu.

Seorang colorist langganan selebriti Hollywood sekaligus pemilik salon Nine Zero One, Nikki Lee mengunggah foto Hilary Duff dengan gaya rambut terbarunya pada akunnya di Instagram. Lee juga menulis, "Tentang hari ini," dan diikuti dengan tiga gambar hati berwarna pink.

Beberapa tim colorist yang membantu mengubah warna rambut Hilary adalah Amber Maynard-Bolt dan Riawna Capri. Mereka bertiga yang membuat tampilan rambut Hilary menjadi keren dan bertekstur.

Ini bukan kali pertama dia mewarnai rambut dengan warna berani. Sebelumnya, pada Maret tahun lalu, dia mengubah warna rambutnya menjadi ikal dengan warna pirus dan pada bulan berikutnya mengubahnya menjadi abu-abu.

Kylie Jenner Warnai Rambut pada Usia 9 Tahun
 

About today?????? @hilaryduff #NineZeroOne #901Girl @ambahhh @riawnacapri & me???? #TeamWorkMakesTheDreamWork

A photo posted by Nikki Lee (@nikkilee901) on Jan 20, 2016 at 7:02pm PST

Ellie Goulding

Ellie Goulding Kapok Mengecat Rambutnya

Rambut yang diwarnai membutuhkan perawatan yang sulit.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016