Waktu Paling Tepat Mengonsumsi Suplemen Kecantikan

Sumber :

VIVA.co.id - Suplemen kecantikan merupakan produk yang dibuat dengan memasukkan satu atau lebih zat yang bersifat menutrisi kulit. Zat-zat tersebut termasuk vitamin, mineral, dan asam amino.

Sedangkan zat yang bersifat obat biasanya diambil dari sari tanaman yang memiliki khasiat obat. Pada umumnya, suplemen dibuat dari bahan alami tanpa bahan kimia, dan merupakan saripati dari bahan makanan.

Meski suplemen dibuat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan, penting bagi konsumen mempertimbangkan kegunaan dan kebutuhannya bagi tubuh. Anda juga perlu mengetahui waktu mengonsumsi suplemen khusus kecantikan.

"Sebaiknya untuk mendapatkan hasil maksimal, konsumsi suplemen sewaktu akan tidur. Sebab saat momen tersebut, metabolisme pada tubuh juga beristirahat sehingga kandungan suplemen bekerja dengan baik," ujar dr. Kardiana Purnama Dewi, SpKK saat ditemui pada acara Launching suplemen kecantikan Agelez Bihaku di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 28 Januari 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa mengonsumsi suplemen secara tepat sangatlah penting. Karena itu, pastikan suplemen tersebut aman dengan membaca keterangan yang ada pada produk suplemen tersebut.

Selain itu, jangan lupa memeriksa perkembangan kulit Anda setelah mengonsumsinya.

Bantuan Kemanusiaan ke Gaza Meningkat Secara Signifikan di Tengah Krisis Pangan
Stimuno

Agar Tetap Bugar Selama Ibadah Haji

Jemaah juga perlu menjaga sistem imun tubuh agar tetap optimal.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016