Wanita, Ini Tips Merawat Kecantikan Secara Alami

Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Menjaga kecantikan merupakan sebuah hal yang sepatutnya dilakukan setiap wanita. Sebab, bukan tidak mungkin hal ini dapat meningkatkan rasa percaya diri saat bertemu banyak orang.

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
 
Ada beberapa hal yang perlu diketahui setiap wanita mengenai perawatan kecantikan, seperti bagian tubuh mana yang perlu mendapat perhatian secara khusus.
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
 
Untuk itu, simak tips-tipsnya seperti dilansir dari Boldsky berikut ini.
Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin
 
Kantung mata 
 
Untuk menyingkirkan kantung atau lingkaran hitam di bawah mata, Anda dapat mengatasinya dengan mengaplikasikan irisan mentimun di atas mata. Anda juga dapat menggunakan beberapa kantung teh dingin dengan meletakkannya di atas mata selama 10 menit.
 
Jerawat dan kulit kusam
 
Oleskan minyak pohon teh atau minyak lavender di wajah Anda dan pijat dengan lembut. Campurkan garam dengan minyak esensial tadi untuk mengobati semua jenis infeksi kulit. Cuci wajah dengan air hangat  dan kulit pun kembali segar dan bercahaya.
 
Rambut berminyak
 
Campurkan jus tomat dengan satu sendok makan cuka sari apel dan aplikasikan pada rambut Anda. Pijat kulit kepala selama 20 menit dan bilas kembali dengan air dingin.
 
Bronzer alami
 
Bronzer dapat menciptakan ilusi tampilan wajah yang lebih tirus. Untuk membuat bronzer buatan sendiri yang lebih alami dan aman, campurkan bubuk kayu manis, bubuk pala, coklat bubuk dan bubuk tepung jagung. Aduk rata dan gunakan sebagai bronzer.
 
Bersihkan sel-sel kulit mati
 
Campurkan gula dengan madu dan aplikasikan pada kulit wajah Anda sambil dipijat dalam gerakan melingkar selama 20 menit. Ini akan membuat kulit Anda menjadi bersinar dan pori-pori kulit pun mengecil.
 
Bibir yang cerah
 
Anda dapat membuat warna bibir menjadi cerah dengan mudah di rumah. Caranya dengan mencampurkan beberapa tetes minyak almond, minyak zaitun dan minyak kelapa, serta menambahkan beberapa warna makanan untuk memberikan warna yang bagus. Aplikasikan campuran tadi pada bibir Anda.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya