Tragedi Alis Botak Rosie Huntington Whiteley

Rosie Huntington Whiteley
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVA.co.id -Ratu mode, Rosie Huntington Whiteley tak pernah bisa lupa dengan bencana kecantikan yang dia alami. Meski dalam setiap kesempatan dia selalu terlihat sebagai model yang sempurna, tapi tak banyak yang tahu, jika dia pernah mengalami tragedi mengerikan, yakni kebotakan alis.

Dilansir laman Female First, ia selalu mengingat saat bencana alis botak dialaminya. Karena kebotakan alis yang dialaminya, bahkan sempat membuatnya  tidak diizinkan untuk tampil di atas catwalk memperagakan busana. Ia, juga tak diiinkan melakukan kegiatan sebagai model.

Peristiwa itu terjadi saat usianya masih 15 tahun. Ia punya kebiasaan buruk, terlalu berlebihan ketika mencabut bulu alis. Akibatnya, alisnya gundul dan membuat penampilannya rusak.

Ia pun mengakui, saat usia 15 tahun, ia senang mencabuti alis dengan pinset. Saat itu, dia baru memulai karier di dunia model. tapi gara-gara alis botak, dia harus kehilangan pekerjaan sebagai model untuk sementara waktu sampai alisnya tumbuh kembali.

Rosie pun sempat diperingatkan, dia tidak akan dikirim untuk mencoba setiap pekerjaan sampai rambut di atas mata biru cantik nya tumbuh kembali.

Berbicara kepada HELLO, majalah mode yang terbit setiap bulan,  ia mengungkapkan, "Ketika saya masih 15 tahun, saya benar-benar over mencabuti alisku. Alisku jadi tipis dan agen model saya tidak suka. Aku pun membuat surat perjanjian, untuk menumbuhkan kembali alisku."

Insiden alis botak bukan satu-satunya bencana kecantikan yang diderita Rosie selama masa remajanya. Wanita cantik asal Inggris ini juga pernah punya pengalaman pahit dengan rambut. Saat itu ia diminta menjadi model lingerie dan berbagai pakaian tidur dari Marks & Spencer. Namun pekerjaan itu gagal karena penampilan rambutnya yang rusak akibat penyemprot rambut yang bikin penampilannya tak menarik.

Rosie yang bertunangan dengan aktor Jason Statham bercerita, "Saya menggunakannya ketika saya berumur 14 dan tidak ada foto-foto saya untuk itu sepanjang tahun ini karena benar-benar hancur rambut saya."

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

(mus)

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016