Gaya Busana Selebriti di Pagelaran Mode Burberry

Pameran busana Burberry di London Fashion Week
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Pagelaran mode koleksi Burberry untuk musim gugur dan dingin 2016 di London Fashion Week menjadi salah satu acara yang paling ditunggu. Bahkan, sejumlah selebriti menanti gelaran label busana ini.

Dikutip dari Huffington Post, selebriti itu, di antaranya Alexa Chung, Rossie Hungtington, Whiteley, Naomi Campbell, Suki Waterhouse, Olivia Palermo dan Tali Lennox yang berjalan di karpet merah gelaran mode tersebut, sebelum mengambil tempat dalam pertunjukan yang digelar di Kensington Garden.

Alexa Chung hadir dengan busana setelan warna hitam. Dia memilih atasan tanpa lengan yang mengembang, dengan aksen kancing warna emas dan kancing rantai di bagian paling atas koleksi dari Burberry. Atasan tersebut dipadukan dengan celana hitam dan tambahan sepatu warna senada.

Ditanya Soal Jodoh, Ini Kata Ayushita

Arriving at the @Burberry show space in Kensington Gardens, #AlexaChung wearing a Burberry cape #LFW

A photo posted by Burberry (@burberry) on Feb 22, 2016 at 4:28am PST


Sementara Rossie memilih setelan warna biru, yang kontras dengan warna rambutnya yang pirang. Dia mengenakan pakaian warna putih dengan aksen garis vertikal, dibalut mantel biru dengan kantung dan aksen kancing emas di kedua sisinya. Celana yang dikenakan senada mantel, dengan panjang hingga menutupi alas kaki.

Anak Ulang Tahun, Ini Harapan Ayu Dewi dan Suami

#RosieHuntingtonWhiteley on the red carpet at the @Burberry show carrying The Belt bag #LFW

A photo posted by Burberry (@burberry) on Feb 22, 2016 at 5:04am PST


Kembali dengan busana gelap, supermodel Naomi Campbell memilih pakaian yang terinspirasi militer, dengan panjang hingga bawah lutut berwarna biru gelap lengan panjang. Bagian leher berbentuk V beraksen dan berwarna merah ditambah aksesori kancing emas di bagian depan.  

London Fashion Week Membuat Dian Pelangi Menangis
 

#NaomiCampbell wears military-inspired outerwear in the @Burberry show space #LFW

A photo posted by Burberry (@burberry) on Feb 22, 2016 at 11:56am PST


Adapun Suki Waterhouse mengenakan jaket hitam lengan panjang dengan aksen tiga kancing kait yang unik di bagian depan rancangan Burberry. Atasannya dipadukan dengan rok beraksen warna nude. Sedangkan untuk alas kaki, dia memilih boot warna hitam dengan garis warna emas.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya