Keindahan Alis, Salah Satu Kunci Percaya Diri

Pakar kecantikan alis Anggie Rassly
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Beberapa wanita rela menghabiskan waktu demi menjadi cantik. Salah satu bagian tubuh yang sering mereka tonjolkan adalah alis.

Empat Trik Jitu Merias Mata Agar Tampak Lebih Besar
Banyak orang berpendapat bahwa bentuk alis dapat membentuk karakter seseorang. Bahkan, banyak pula yang mengatakan bahwa alis dapat mengubah kehidupan mereka.
 
Cara Merias Mata bagi Pemakai Lensa Kontak
Persepsi yang bermunculan ini membuat pakar kecantikan alis Anggie Rassly menulis buku soal fakta alis yang sebenarnya. Buku kecantikan untuk alis yang pertama ini diberi judul Brow It Up dan ditujukan bagi mereka yang peduli dengan keindahan alis mereka.
 
Ini Aturan Baku Merias Alis Mata Menurut Pakar
Berawal dari sang ibunda yang membentuk alisnya sejak SMP membuat Anggie berusaha untuk memperbaiki dan membentuk alisnya. Dari kebiasaan tersebutlah, Anggie menjadi terampil dan senang menggambar dan mengarsir dengan pensil alis.
 
"Semua perempuan terlahir cantik dan setiap perempuan berhak mendapat bingkai yang sempurna untuk wajah mereka. Dan, aku percaya bahwa alis adalah elemen yang paling penting pada wajah," ujar Anggie Rassly, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa 23 Februari 2016.
 
Dia menambahkan, wanita yang peduli dengan alis mereka memiliki hidup yang jauh lebih percaya diri. Sebab, selain alis menjadi bingkai wajah, fitur wajah satu ini juga dapat mengubah keseluruhan penampilan menjadi lebih segar.
 
"Bentuk alis yang sempurna dapat benar-benar mengubah keseluruhan penampilan menjadi lebih cantik, fresh bahkan lebih muda," kata Anggie. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya