Rita Ora Dinasehati Make-up Artist soal Tata Rias

Rita Ora
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id - Penyayi Rita Ora memiliki pilihan baru dalam urusan tata rias atau make-up, dengan menerapkan riasan yang lebih sederhana dibanding sebelumnya. Itu dilakukan setelah mendapatkan nasehat dari make-up artist-nya.

Awalnya, pelantun Body on Me ini sering mengaplikasikan make-up yang terkesan berani. Namun kini, dia telah menurunkan rona warna dalam setiap penerapan make-up, meski dia mengaku penggemar warna-warna cerah.

"Untuk siang hari, saya mencoba untuk tidak memakai make-up berlebihan. Saya menjaganya agar terlihat alami," ujarnya kepada WWD Magazine, seperti dilansir dari Female First.

Sementara untuk malam, dia senang mengaplikasikan make-up yang sedikit lebih berani.

"Tapi waktu malam, ketika saya tampil, saya senang memakai eyeliner dan bulu mata lebat. Hal tersebut yang kadang-kadang membuat make-up artist saya memberitahu bahwa harus lebih sederhana," ungkapnya.

Wanita yang menjadi brand ambassador Rimmel ini pun mengandalkan dua produk untuk transformasi kecantikan dengan cepat, seperti lipstik dan eyeliner  hitam. Menurutnya, dua make-up tersebut dapat membuat tampilannya menjadi maksimal.

Tren Warna Make-up 2017
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Gelar Jumpa Pers Usai Akad Nikah

Tips Cantik di Pernikahan Konsep Tradisional

Ini bisa memperlihatkan tata rias pengantin tradisional lebih modern.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016