Jadi Duta Label Perhiasan, Emily Ratajkowski Tampil Menggoda

Emily Ratajkowski
Sumber :
  • instagram.com/emrata/?hl=en

VIVA.co.id - Model sekaligus aktris Emily Ratajkowski didaulat menjadi duta atau brand ambassador untuk merek perhiasan ternama Jacquie Aiche. Dia melakukan kampanye pertama untuk koleksi musim semi 2016.

Wanita 24 tahun tersebut memulai kampanyenya dengan pose menggoda saat menggunakan beberapa koleksi terbaru. Dalam debut fotonya, wanita berambut panjang ini mengekspose beberapa aksesori, seperti anting, cincin, gelang dan kalung.

Desain mewah dari Jacquie Aiche memiliki pengaruh asli Amerika. Koleksinya bervariasi, seperti pirus dan batu permata yang dikombinasikan dengan emas.

"Saya suka masing-masing bagian dari koleksi Jacquie Aiche untuk saya kenakan. Anda dapat menumpuk perhiasan ini lebih banyak sesuai gaya. Banyak ruang untuk gaya pribadi dalam perhiasan Jacquie ini," ujar Emily, seperti dilansir dari Female First.

Dalam kampanye tersebut, dia telah berbagi foto pada akunnya di Instagram. Bintang Gone Girl tersebut mengenakan berbagai cincin dan kalung choker dengan balutan minimnya pakaian yang dikenakan.
 

Tren Baru, Para Ibu Simpan ASI di Dalam Perhiasan
Cincin dengan desain Pokemon.

Diciptakan, Cincin Tunangan Berbentuk Pokemon

Karyanya terinspirasi oleh sejumlah waralaba besar.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2015