Lima Pakaian Dalam Wanita Termahal dan Terseksi di Dunia

Bikini Platinum Rp398 Miliar
Sumber :
  • Genius Beauty

VIVA.co.id - Menggunakan perhiasan yang bisa dilihat banyak orang merupakan hal yang wajar, menggunakan aksesori dan pakaian mewah pun biasa. Namun, bagaimana dengan bra atau bikini mewah. Tentu tidak semua orang bisa melihatnya, dan tidak sembarang orang bisa memilikinya.

Desainer beberapa pakaian dalam ini percaya bahwa produk ini sangat sempurna saat dikombinasikan dengan perhiasan atau aksesori mewah. Membuat wanita yang menggunakannya merasa seksi, elegan, dan sangat menarik.

Dilansir Genius Beauty, berikut lima pakaian dalam wanita termahal dan terseksi yang pernah ada.

Bikini Platinum

Bikini termahal di dunia seharga Rp398 miliar ini merupakan hasil kolaborasi perancang Susan Rosen dengan perusahaan berlian Israeli Steinmetz. Dibuat dari platinum dan berlian transparan dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Lingerie batu mulia

Sejak tahun 2001, perusahaan pakaian dalam terkemuka Victoria Secret bekerjasama dengan rumah perhiasan Mouawad. Salah satu kolaborasi yang luar biasa adalah lingerie Royal Fantasy, yang terbuat dari emas 18 karat dan berlapis rubi, berlian, sapir biru dan kuning. Harga satu set lingerie ini mencapai Rp132 miliar.

Bra berlian hitam

Masih hasil dari Victoria Secret, bra dengan taburan berlian hitam dan putih juga rubi ini dijual seharga Rp66 juta.

Bra bertabur berlian tiga warna

Bra ini dirancang oleh pemilik toko perhiasan Anthony Aubry untuk istrinya. Untuk membuat istrinya terkesan, Anthony membuat bra dari emas 18 karat, dengan hiasan di atasnya adalah berlian sebanyak 5.000 buah dengan warna kuning, merah muda dan putih. Harga bra ini mencapai Rp13 miliar.

Pakaian renang bertabur rubi dan berlian

Baju renang ini dibuat khusus oleh Flavio Dinacci seorang perancang perhiasan, untuk Gabriela Isler, Miss Universe tahun 2013. Dia menghias pakaian renang itu dengan batu-batu mulia seberat 200 karat, selain itu juga ditambahkan berlian, emerald, rubi. Pakaian renang ini seharga Rp13 miliar. (ms)

Mie Bikini Bikinan Mahasiswi Hanya Dijual Online
Ilustrasi pakaian dalam.

Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Soal Pakaian Dalam

Salah satunya memakai ukuran terlalu kecil.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016