Tampil Trendi dengan Item Fesyen Berbahan Kulit

Kendall Jenner dengan busana bahan kulit
Sumber :
  • Instagram.com/kendalljenner

VIVA.co.id - Gaya fesyen selalu bertransformasi mengikuti perkembangan zaman. Umumnya, setiap orang menyukai gaya fesyen yang berbeda, sehingga menciptakan gaya fesyen mereka sendiri.

Banyak cara yang bisa diaplikasikan ke dunia fesyen, sehingga memberi tampilan kekinian. Anda bisa menggunakan bahan kulit sebagai pilihan alternatif yang mengesankan.

Berikut ini, beberapa item fesyen berbahan kulit yang bisa Anda gunakan untuk tampil trendi, seperti dilansir dari People Style Watch.

Jaket biker

Koleksi item jenis ini memberikan Anda tampilan yang sedikit boyish dan keren. Kualitas dari desain pakaian ini pun memberikan potongan-potongan favorit.

Anda  juga dapat memberi sedikit tambahan aksen yang lebih feminin sebagai dalaman baju Anda.

Kalung

Mengenakan kalung dengan tali berbahan kulit merupakan salah satu ide dalam meng-up grade penampilan. Anda dapat memilih kalung jenis choker.

Jenis aksesori ini dapat dipadupadankan dengan berbagai gaya dan busana. Bahkan kalung ini dapat dikenakan untuk segala acara baik di dalam maupun di luar ruangan.

Gaun kulit

Anda dapat mengenakan gaun kulit berwarna hitam dengan beragam model. Jenis item fesyen ini dapat memberikan penampilan singkat, namun stylish.

Turban

Turban atau sorban berbahan kulit dapat memberikan kreasi serta penyegaran dalam penampilan, terutama ketika Anda sedang mengalami bad hair day. Anda dapat bergaya dengan tampilan retro di segala suasana.

Legging kulit

Tidak dimungkiri, jenis item fesyen yang satu ini masih sangat digandrungi oleh beberapa wanita masa kini. Tidak hanya membuat tampilan trendi, tapi celana ikonik ini dapat membuat penampilan kaki menjadi lebih seksi dan elegan. (ase)


 

Tips Pakai Choker Ala Supermodel
Kendall Jenner

Cara Mudah Bikin Kalung Choker yang Jadi Tren

Kalung ini bisa membuat penampilan lebih trendi.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016