Dijual, Celana Dalam Pria Bertema Belalai Gajah Hingga Ular

Celana dalam pria.
Sumber :
  • Etsy.com

VIVA.co.id – Sebuah toko retailer online di Eropa Timur menjual celana dalam unik untuk pria.  Koleksi WarmPresent ini dijual di toko online Etsy, yang berlokasi di Lithuania.

Penasaran Dari Mana Asalnya Kata Sempak? Ini Penjelasannya

Toko online ini sebenarnya menjual segala macam aksesori dan hadiah rajutan tangan, seperti pakaian bayi, kaus kaki, sarung tangan tanpa jari, sarung tangan dan syal rajutan. Semua buatannya memiliki standar yang baik.

Dikutip dari Metro, mereka juga menjual topi beanie dengan janggut. Itu masih biasanya. Namun ketika Anda menemukan koleksi unik sebagai hadiah untuk kaum Adam, mungkin akan sedikit terkejut, bahkan mungkin tertawa.

1 dari 5 Pria Tak Ganti Celana Dalam Setiap Hari, Awas Bahaya Ini Mengintai

Rajutan itu seluruhnya terbuat dari wol berwarna, dengan model ketat dari pingang ke paha. Uniknya adalah ada bagian memanjang di bagian depan celana.

Para desainer yang membuat celana ini, sudah pasti sangat kreatif. Mereka membuat celana dalam dengan tema beragam, seperti belalai gajah, wortel, pohon palem, batang jamur, dan ular.

Kocak, Pencuri Ini Cuma Pakai Celana Dalam Saat Beraksi

Anda tentu belum pernah atau tidak bisa membayangkan orang memakai celana dalam ini. Akan sangat aneh, buruk atau bahkan terlihat lucu saat memakainya. (ase)

Ilustrasi penis

Posisi Mr P Baiknya Arah Atas atau Bawah? Begini Kata dr Boyke

Ternyata posisi Mr P itu sangat penting bagi kesehatan. Seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS mengungkap posisi ideal Mr P. Ia juga menyarankan tidak memakai CD ketat.

img_title
VIVA.co.id
1 November 2023