Status Supermodel Dua Wanita Cantik Ini Diperdebatkan

Kendall Jenner dan Gigi Hadid
Sumber :
  • twitter.com/balmain

VIVA.co.id – Status supermodel Kendall Jenner dan Gigi Hadid telah memicu banyak perdebatan di Twitter, meski keduanya telah menghiasi ratusan panggung mode dunia dan mengenakan sejumlah merek paling mewah dan mahal di dunia.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Beberapa orang kurang setuju jika kedua sahabat ini disebut sebagai supermodel. Apalagi setelah aktris Amerika, Rebecca Romjin menganggap bahwa keduanya belum bisa dianggap sebagai supermodel sekelas Kate Moss, Naomi Campbell atau Cindy Crawford.

Saat di wawancara Entertainment Tonight, Rebecca mengatakan, Kendall dan Gigi terkenal karena kehadiran media sosial dibanding pengalaman mereka di atas panggung mode dan banyak orang setuju dengan pendapatnya. Sementara tweet Vogue menarik banyak perhatian.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

"Siapa yang mengatakan bahwa Kendall  dan Gigi bukan supermodel?" tulis akun Vogue,  seperti dilansir dari Mirror.

Merespons pertanyaan itu, hampir semua orang setuju bahwa kedua wanita cantik tersebut bukan supermodel sejati. Saat ini, Kendall memiliki jumlah pengikut di Instagram mencapai 55 juta, sementara Gigi memiliki 16 juta pengikut.

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Keduanya memang terlihat seperti supermodel dalam beberapa pakaian yang dikenakan dan telah menjadi terbiasa melihat mereka di catwalk. Tapi tampaknya tidak semua orang setuju kecantikan, pakaian yang bagus dan jumlah pengikut di Instagram membuat mereka menjadi supermodel.

Kendall Jenner.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Pada Kamis, 24 Februari, Kendall Jenner memancing kegaduhan tak lama setelah mengunggah rangkaian foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022