Cerita di Balik Gaun Dian Sastro saat Gala Premier AADC2

Dian Sastro
Sumber :
  • instagram.com/therealdisastr/?hl=en

VIVA.co.id – Penampilan aktris cantik Dian Sastrowardoyo di ajang karpet merah gala premier film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 beberapa waktu lalu masih memberi kesan manis bagi segelintir orang. Busana yang indah, tatanan rambut dan riasan yang cantik menjadi daya tarik tersendiri untuk dibahas.

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Namun siapa sangka gaun indah nan glamor yang dikenakan saat itu adalah karya desainer Tanah Air, Didi Budiardjo. Gaun bernuansa krem dengan motif bunga ini membuat dirinya tampak anggun saat melenggang di atas karpet merah.

Sang perancang Didi Budiardjo mengaku bahwa gaun yang Dian kenakan tersebut adalah koleksi tahun lalu yang bertema Uri-Uri. Untuk menciptakannya, dia mengombinasikan bahan yang nyaman dan motif dari Negeri Sakura.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

"Sebetulnya itu dari koleksi saya yang Uri-Uri untuk JFFF (Jakarta Fashion & Food Festival) tahun lalu. Jadi, bagian busana yang tengah itu vintage obi kuno dari Jepang," ujar Didi kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menambahkan bahwa bagian samping pada gaun tersebut menggunakan batik sutera Pekalongan. Menurutnya, gaun tersebut adalah pilihan Dian bersama penata gayanya.

TERPOPULER: Epy Kusnandar Jualan Gorengan, Dian Sastro Mualaf Hingga Oki Setiana Pindah ke Mesir

Dia bercerita, ketika ditawarkan untuk dipinjami gaun tersebut, pemeran Cinta dalam film AADC 2 itu langsung jatuh hati dan memilihnya sebagai busana yang dikenakan dalam gala premier AADC 2.

Momen reuni geng AADC

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Dalam foto-foto yang diunggah Titi Kamal itu, terlihat jelas ekspresi bahagia di wajah para pemain film AADC tersebut. Mereka tampak saling berpelukan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024