Seksinya Lima Gaya Busana Pantai ala Franda

Franda
Sumber :
  • instagram.com/frandaaa87/

VIVA.co.id – Tidak hanya memiliki performa yang enerjik, pembawa acara cantik Franda juga memiliki selera fesyen yang begitu menarik. Meski lebih sering terlihat boyish, namun wanita yang sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya itu juga bisa tampil feminin dalam setiap kesempatan.

Samuel Zylgwyn dan Franda Buat Kesepakatan Jelang Nikah

Bahkan, dia tampak seksi meski gayanya hanya sederhana. Wanita berusia 29 tahun, yang terlihat cantik dan lebih muda dari usianya tersebut tampak lebih sering mengenakan celana pendek.

Terlihat dalam akunnya di Instagram, ketika wanita bernama lengkap Efranda Stefanus berlibur ke Pulau Gili Trawangan, Lombok, kekasih Samuel Zylgwyn ini tampak mengenakan tank top berwarna putih dan hot pants jeans warna abu-abu. Dia tampak mengenakan kacamata dan terlihat raut bahagia saat bermain ombak di pulau tersebut.

Mengintip Persiapan Pernikahan Samuel Zylgwyn dan Franda
 

Beach ????

A photo posted by Franda (@frandaaa87) on

Masih di lokasi yang sama, kali ini Franda mengenakan jumpsuit hitam bermotif polkadot. Finalis MTV VJ Hunt tahun 2007 tersebut terlihat natural dan tidak menerapkan make-up apapun dengan rambut yang sengaja dibiarkan terurai.

Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat
 

??

A photo posted by Franda (@frandaaa87) on

Pada gambar berikutnya, Franda terlihat dengan wavy crop top berwarna putih dipadu dengan hot pants jeans berwarna biru. Senyum merekah terlempar ketika dia melihat birunya laut dan debur ombak.

 

Lagi kangen pantai ????????????

A photo posted by Franda (@frandaaa87) on

Untuk yang satu ini, dia tampil dengan busana serba putih saat berjalan di bibir pantai. Franda mengenakan kemeja putih dan celana pendek jeans berwarna senada saat berlibur ke Pantai Kubu, Bali

 

????????

A photo posted by Franda (@frandaaa87) on

Franda mengenakan busana musim dingin di Beach City Park, California, karena sedang mengalami musim dingin. Franda terlihat mengenakan baju turtleneck berwarna merah, dan celana hitam. Sebagai pelengkap, dia mengenakan topi dan sepatu boot warna gelap.

 

Ke pantai pas winter.. Jadi beginilah outfit nya ????

A photo posted by Franda (@frandaaa87) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya