Iklan Pakaian Dalam Terbaru Calvin Klein Bikin Panas

Iklan Calvin Klein
Sumber :
  • instagram.com/calvinklein/

VIVA.co.id – Calvin Klein baru saja merilis foto koleksi celana dalam musim semi 2016. Namun, iklan tersebut mendapat kecaman, karena cukup membuat panas banyak orang.

Seksinya Kardashian-Jenner di Iklan Pakaian Dalam

Penyebabnya, karena rumah mode yang terkenal dengan produk pakaian dalamnya ini menampilkan aktris Denmark, Klara Kristin, berdiri di atas kamera. Yang membuat panas,  kamera tersebut menyorot bagian dalam rok wanita berusia 22 tahun tersebut.

Dikutip dari Metro, banyak yang menduga gambar iklan tersebut terlalu berlebihan. Salah satu netizen mengatakan bahwa demi mendapatkan uang, Calvin Klein harus melakukan iklan semacam itu.

Calvin Klein Curhat Sulitnya Gaet Eks Kekasih Johnny Depp

"Anda mendorong orang untuk bertindak dan mengorbankan perempuan dan anak perempuan dengan iklan tersebut," tulis netizen.

Bahkan, netizen lain mengatakan iklan tersebut porno, tidak baik, tidak seksi, dan menyedihkan atau menyebutnya sebagai kampanye yang menyeramkan. Meski iklan tersebut dikecam, namun ada beberapa netizen yang mendukungnya. "Pemberdayaan individu dan saya mendukungnya," tulis netizen lainnya.

Baju Aneh Seharga Rp26 Juta Ini Bikin Heboh

Selain foto tersebut, Calvin Klein juga berbagi foto lain dengan model yang sama. Foto tersebut menunjukkan Klara sedang duduk, mengenakan pakaian putih berjaring dan transparan, dengan bagian rok tersingkap, yang menunjukkan pakaian dalamnya.

Ini bukan kali pertama Calvin Klein dituduh terlalu berlebihan dalam kampanye iklannya. Menilik ke belakang, iklan lain yang mendapat kecaman adalah iklan yang dibintangi Brooke Shields saat masih berusia 15 tahun pada tahun 1980-an. Kemudian pada 1993, iklan Kate Moss juga mendapat kecaman lantaran dituduh mengampanyekan penggunaan narkoba.

Sementara Calvin Klein baru-baru ini ditinggalkan oleh dua direktur kreatifnya untuk busana wanita Francisco Costa, dan Italo Zucchelli untuk busana pria. Dikabarkan, desainer di belakang kreasi Christian Dior, Raf Simons akan mengisi posisi tersebut.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya