Biaya Les dan Fesyen Gadis Muda Ini Rp21 Juta per Bulan

Lili-Rae Izatt Port
Sumber :
  • instagram.com/liliraex/

VIVA.co.id – Banyak orangtua menginginkan anak-anaknya aktif dalam beberapa kegiatan ekstrakurikuler untuk memperluas wawasan buah hatinya.

Sri Mulyani Kecam Aksi Kekerasan Anak Pejabat Pajak dan Gaya Hidup Mewahnya

Salah satunya adalah Bobbie Port, seorang pialang saham dari Essex, Inggris sangat tertarik membuat putrinya yang baru berusia 11 tahun untuk melakukan banyak kegiatan. Karena itu, pria berusia 31 tahun ini rela mengeluarkan uang sekitar Rp21 juta tiap bulannya untuk les dan fesyennya.  

Lili-Rae Izatt Port melakukan berbagai kegiatan ekstrakurikuler, seperti menari, renang, golf, les bahasa Prancis dan bermain biola. Bahkan, orangtuanya, Bobbie dan Leanne akan memberikan hadiah kepada putrinya jika Lili berhasil melakukan semua kegiatan tersebut setelah selesai sekolah.

Jangan Anggap Sepele, Kenali Gejala Hipertensi Sekunder

Cara mereka mendidik Lili dikritik banyak orang. Mereka dinilai memaksa putrinya untuk melakukan semua kegiatan tersebut demi kepuasan orangtua, namun Bobbie dan ibu tirinya, Leanne mengatakan bahwa mereka hanya ingin memberikan Lili awal terbaik dalam hidupnya.

Bahkan Lili mengatakan, orang tuanya tidak mendorongnya untuk melakukan hal itu, justru mereka mendukung hobinya. Lili mengaku sangat beruntung mendapat kesempatan melakukan banyak hal dan mendapatkan banyak hadiah dari nilai akedemik yang bagus dan kerja keras yang dilakukannya.
 
"Saya hanya anak normal. Saya melakukan balet, menari, berenang, sepak bola dan golf, serta bermain biola dan belajar bahasa Prancis. Saya melakukannya setelah sekolah, tapi itu tidak melelahkan, saya merasa senang," kata gadis muda yang bercita-cita menjadi desainer atau pialang saham tersebut, seperti dilansir dari Daily Mail.

Gak Main-main, Ternyata Jerawat Bisa Bikin Trauma Karena Stres

Selain melakukan banyak hal, Lili juga memiliki lemari yang banyak diisi dengan pakaian rancangan desainer. Dia ke sekolah menggunakan sepatu merek Prada dan tas berlabel Longchamp. Selain mengeluarkan biaya sekitar Rp21 juta setiap bulan, orangtua Lili berjanji untuk memberikan buah hatinya uang sebesar Rp200 juta jika bisa menguasai bahasa Prancis dan alat musik saat berusia 16 tahun.

Leanne mengatakan bahwa Lili sangat pintar dan berbakat, namun di balik itu, Lili seperti anak lainnya. "Dia bekerja keras dan mendapat hasil yang baik, sehingga laik mendapatkan hadiah," ujarnya.

Adapun rincian biaya yang dikeluarkan orangtua Lili selama sebulan, yakni untuk latihan golf, menari, dan berenang masing-masing sebesar Rp1 juta. Sementara untuk les biola dan bahasa Prancis masing-masing Rp1,6 juta. Selain itu, biaya perawatan sebesar Rp5 juta dan fesyen Rp10 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya