Intip Gaya Hidup Mewah Cucu Wanita Terkaya di Indonesia

Richard Muljadi
Sumber :
  • Instagram Richard Muljadi

VIVA.co.id – Richard Muljadi, cucu  sosialita wanita terkaya di Indonesia, Kartini Muljadi, yang saat ini memiliki kekayaan bersih US$715.000.000 menjadi sorotan media asing, Next Shark.

Perubahan Ponsel Genggam Menjadi Penunjang Kehidupan di Kota Cimahi

Dalam situs tersebut, gaya hidup mewah Richard ikut jadi perbincangan. Kisah Richard tersebut ditulis media tersebut dengan judul, "Inside the Life of the Socialite Grandson of Indonesia’s Richest Woman."

Kekayaan keluarga Muljadi pun ikut dibeberkan, sebagian besar dihasilkan dari perusahaan farmasi Tempo Scan Pacific, yang didirikan keluarga tersebut.

Perubahan Gaya Hidup Masyarakat Multikultural di Era New Normal

Foto-foto gaya hidup mewah Richard juga ikut dibicarakan. Richard yang juga pengusaha muda berusia 28 tahun sering mendokumentasikan gaya hidup mewah di akun Instagram-nya, di mana ia terlihat mengenakan gaya busana kelas atas dengan pakaian bermerek. Tak hanya itu, di akun Instagramnya, dia juga sering memamerkan aneka makanan dan minuman serba wah.

Diceritakan pula dalam situs media asing tersebut, sebagai cucu wanita terkaya Indonesia, Richard juga sering memamerkan gaya hidup kelas atas lainnya, yakni pamer koleksi mobil mewah, menikmati santai di kolam renang eksklusif, gaya fesyen mahal dan perjalanan liburan mewah keliling dunia.

Richard Muljadi Kosongkan 1 Pesawat ke Bali karena Takut Kena COVID-19

Dia juga sering memposting hobinya, mengoleksi jam tangan mahal. Beragam model jam dengan harga fantastis, tanpa ragu ia pamerkan.

Dia juga memiliki dua anjing peliharaan bernama Coco dan Lulu, yang keduanya memiliki akun Instagram sendiri. Richard bahkan memberi Coco mobil baru untuk ulang tahunnya tahun lalu.

"Dengan mobil baru ini saya berharap sekarang kalian tidak akan marah-marah ketika pengasuh membawa kalian ke salon," tulis Richard dalam sebuah posting Instagram.

Richard yang saat ini telah menikah dengan Shalvynne Chang, dalam edisi Februari Prestige Indonesia juga menampilkan beberapa dukungan untuk dirinya sendiri. "Saya pikir itu adalah hak istimewa untuk bisa menemukan cinta di usia muda, benar-benar sesuatu yang harus disyukuri."

Seperti diketahui, Richard dan keluarganya memiliki banyak investasi di beberapa perusahaan di industri minyak dan gas. Richard pun berharap bisa terus memperluas kekayaan keluarga. Dia mengatakan, "Saya selalu diingatkan oleh keluarga saya, mengelola kekayaan lebih sulit daripada membangun bisnis. Oleh karena itu, saya sangat ingin membuktikan bahwa, sebagai generasi ketiga, saya masih bisa melanjutkan warisan keluarga."

 

The Berluti ice cream man. Cc: @haagendazsid @ferrari_indonesia @berluti

A photo posted by Richard Muljadi (@richardmuljadi) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya